Sunday, July 09, 2006

Kawinan dan Rumah sepi

Ita dan Ega besok pulang !!!

Sabtu
Karena liburan sekolah udah selesai.
Jadi Jumat malem kita makan roti bakar di Edy. Bareng Mami Papi, Ita, Ega, Raphael dan Mbak Erna.
Sabtu malemnya temen mami si Ferri alias PP nikah.
Seruuu…banyak temen2 SMA yang udah lama ga ketemu, bahkan terakhir ketemu pas lulus SMA kali. Jadi mami cuma makan dikiittt,,,trus sisanya sibuk basa basi.
Raphael agak BT disini karena dia cuma kebagian puding 2 potong. Yaa secara biasa makan nya bisa 8 potong. Mana yang satunya puding kelapa lagi. Tadinya Raphael nolak, cuma berhubung dia liat pudingnya ga ada lagi, jd terpaksa dia mau juga makan puding kelapa, hehehe

Minggu
Jam 10 pagi Keluarga Ku yen, bersama Om Pisin, Ega dan Ita pulang kampung. Sediiihhh… Mami as usual nangis, apalagi pas acara sun2an.
Belom2 rasanya udah sepi. Padahal biasanya pasti Mami pusing sama mereka.
Yang dr pagi udah nonton kartun keras2, godain Raphael mulu, berantem sama Raphael mulu diakhiri dengan nangis2, belom lagi Ega yang hoby ngabis2in jatah susu Raphael (Anak SMP kok doyan susu Balita). Tapi ga ada mereka brasa sepiiii..
Siang2 pun pas Mami and Erna lagi nonton TV, tau2 Raphael berjalan gontai gitu ke arah belakang, trus balik lagi ke depan, kayak anak bingung gitu ga ada kerjaan dan ga ada yg ngisengin. Mami ama Mbak Erna nontonin Raphael yang bingung sambil cekikikan.
Hari ini ada kawinan lagi, kali ini Raphael balas dendam. Makan puding 5 potong, kue 3 potong, coklat 4 buah. Abis itu dia anteng deeehhhh maen2 sendiri setelah perut keyang.

No comments: