Friday, October 13, 2006

Cola-nya Raphael...Gitar-nya Raphael

Baru sadar kayaknya gue bukan penyayang binatang deh. Sejak punya si Cola kayaknya jarang bgt gitu gw sayang2 dia, seringnya nendangin. Cuma sebelnya si Cola juga agak oon, kalo gw tendangin yg ada dia pikir diajak maen, jadi dia makin semangat nempel2 dan gigit kaki gue..hiii sebel.
Gue sebel abis belakangan si Cola jorok siihh,, maenannya ma tikus mulu.maksudnya dia hobi nya skrg ngegonggongin tikus..catet..ngegongongin doang. Tong kosong nyaring bunyinya bgt deh, soalnya seringan tikusnya ga dapet drpd dapet. Sekali2 pernah juga sih dapet, yg ada gue ma santo histeris tengah malem, soalnya ga ada yg berani buang tikusnya, trus ma Cola yg ada tu bangkai tikus dimaen2in. Hiiyyy..
Pernah sekali kamar tidur kita kemasukin tikus..najisssss….tu tikus kayaknya sempet maen2 di ranjang kita deh, soalnya gw nemuin tokai tikus masih basah..hiksss..akhirnya Cola gw masukin kamar, dengan harapan dia bisa nangkep tikusnya, ehh ternyata, ga sampe 3 menit gw masukin si Cola, Branggggg…asli kita semua yg di luar kamar bengong shock dan teriak “apaan tuuhhh”. Ga taunya si tikus mungkin mengendus keberadaan Cola, dia panik, trus dia lompat ke kamar sebelah lewat ventilasi tapi pijakannya pake kaca dandan gw yg dr kayu antik yg ukurannya gede bgt.
Walhasil kaca gw pecaahhhhh berantakan, membuat lantai kamar jd penuh kaca berserakan. Ckk.ckk..ckkk… (Untung skrg dah dibeliin kaca baru sama Papi, full size body lagih, jd mami dan Raphael makin narsis deh, makin sering ngaca J )
Trus lagi Cola juga suka maem pup nya sendiri. Begoooo kan, sebel bgt gw.
Gw yg ada sekarang jd suka jerit2 deh, emosi ngelarang Raphael maen sama Cola.
Kesian juga sih soalnya Raphael ma Cola tuh love hate relationship juga. Kalo akur ya akur kalo berantem ya nyebelin.
Waktu pas baru dapet sih si cola imut banget jadi gue masih welcome kalo dia mau manja2an ma gue.
Ya udah, sekarang gue pasrah, Rapahael boleh maen sama Cola, dengan catatan dia belom mandi , atau belom waktunya tidur.
Btw ini foto Raphael sama gitar barunya, kita ke Carrefour trus tumben Raphael ga mau beli mobil tp lebih milih gitar. Mukanya sampe panik pas kita bilang harus bayar dulu, dia bilang "Ga usah bayal deh Mami", sambil gitarnya dipegangin terus.
Kata Mbak Erna sih, ini gara2 setiap kalo liat klip nya Irwansyah yang lagi maen gitar di "Pencinta Wanita" Raphael cuma bisa ngikutin gayanya pake sapu secara dia ga punya gitar, mana sapunya kita kan gede banget, hehe, kesian deh bayanginnya.
Begitu sampe rumah, Papi pasangan batere, langsung deh Raphael nyanyi2 "Aku memang pencinta wanitaaa...namun ku bukan buayaaa", pake mic yg dr gitarnya. Senangnyaaa

No comments: