Friday, November 10, 2006

Cola ilang dan Ciku mati

Huhuhu..akhirnya si Cola ilang juga.
Susah deh emang anjing bego. Kok kalo dia keluar dia ga bisa balik ya. Bego bgt deh kesannya.
Banyak juga yang kaget dan sedih dan kehilangan karna Cola ilang, termasuk gw, hehehe padahal biasanya si Cola ga pernah gw sentuh, kecuali pake kaki, itu juga kalo pengen nendang dia, hehehe, abis Cola rese sih suka gigit2, trus suka kurang ajar naek meja makan, trus ga tau aturan pipis sembarangan.

Tapi kalo dipikir2 ya tetep sayang dong, soalnya Cola anjing bagus, trus pinter nangkep tikus loh, selama dia ada di rumah beberapa bulan kayaknya udah puluhan tikus deh ketangkep. Apalagi pas kemaren liburan Cola sempet nangkep setannya tikus, alias gembongnya.
Tikusnya gedeeeeee bgt, gw sampe histeris pas liat tikus raksasa itu, saking gedenya tu tikus sampe susah jalan, sampe Raphael pas gw jeritin "awas peeelll...tikus gedeee", dia langsung ngibrit masuk kamar trus banting pintu, trus buru2 Papi ngelepasin Cola, trus kita semua ngumpet di kamar, ga lama kedengeran deh bunyi "Ciitt..ciittt..gukk..guukk..ciitt..guukkk", wah pinter banget Cola bisa nangkep Ratu nya Tikus.

Trus Cola juga suka kolokan, minta dielus2, manja2an, gw suka males abis Cola kan maennya sama tikus sehari2, hehe. Trus belom Raphael yg suka peluk2.

Tapi Pepel cuek sih kayaknya, pas ditanyain orang jawaban dia cuma "Cola ilang". Trus gw tanya "Pepel sedih ga Cola ilang", dia cuma geleng2, hehehe.
Kasian Cola. Mudah2an sih dia ilang diambil orang trus dipelihara.
Ga kebayang deh kalo sampe dia jd anjing gembel yg cari makan di sampah, atau lebih parah kalo dia ditangkep trus dibunuh trus dimakan. Hiksss... jangan sampe.
Trus 2 hari kemudian ada lagi kabar dukacita, yaitu si Ciku mati, kelinci kita yg udah gede banget dan keren, mati. Ga tau matinya kenapa.
Gw sih kasian bgt sama Papi, kayaknya dia tuh seneng bgt piara binatang, tp binatang ga ada yg seneng dipelihara dia, abis mati melulu sih. Yg mati udah tak terhingga banyaknya, dr ikan, udang, kodok, anjing, burung, sekarang kelinci.
Kasusnya kalo ga mati ya ilang..hehe kesian deh laki gw.
Abis ini kira2 dia mau piara binatang apa lagi ya?

No comments: