Monday, May 21, 2007

Maen lagi ke Karawaci

Hari ini plan kita ke Karawaci deh, setelah ke puncak udah 2 kali, trus sempet ke bogor juga, ya udah kali ini mutusin untuk libur di sekitar2 kota aja. Lagian kita kan orangnya bosenan, takutnya ke Puncak mulu ya bosen juga.
Pertama kita ga langsung ke rumah nando, tp mampir ke mall karawaci dulu. Maen Timezone, enak juga Timezone disini, maenannya variatif, udah gitu heboh lg, jadi kayak Dufan mini gitu deh. Raphael sih standar, demennya ma kereta2an and mobil2an. Kalo yg kayak untang anting, jet coaster mini gitu2 mana tertarik dia. Malah Papinya nih kayaknya yg semangat banget nyobain maen ini itu :)


Udahan maen disana beli JCo dulu buat oleh2 ke rumah Nando, beli risoles goring sekalian, hehehe..ini oleh2 apa menghina ya, kesannya di rumah Kuku Ung takut kelaperan gitu.
Ya wis, pokoknya abis itu kita langsung ke rmh nando, untung udah bawa sepeda sendiri jd ga pake rebutan. Yang ada Raphael malah ngebonceng Nanda gara2 sepeda nanda rusak. Gila anak2 maen seru bgt di jalanan sampe ga inget masuk ke rumah, mentang Raphael di rumah tinggalnya di kampung yg banyak motor lewat, jadi ngeliat jalanan kosong langsung kalap, sampe sempet jatoh ngesot segala.
Trus anak2 plus pengasuhnya juga sempet maen2 n istirahat di Gazebo.
Kalo Gazebo punya sendiri mah ga papa, ini masalahnya orang punya, di halaman org gitu, hehehe jd ceritanya masuk tanpa ijin, mana konon kabarnya itu yg punya rumah orgnya galak lg, tapi udahlah bodo amat, tunggu sampe ditegor aja.
Ini foto anak2 lg gaya :
Malemnya kita istrahat di rumah aja, udah capek maen seharian.
Btw ini Raphael yg lg nelpon2 Mami, dia pamer krn udah apal nomor Esia Mami.

No comments: