Monday, July 02, 2007

PRJ 2007

Liburan sekolah niihh..
Sepeti biasa kalo libur sekolah Jeje Zita dan Oo Ega yang dr Jawa pasti nginep di rumah kita. Senen ini pas Papi libur kita rencana ngajak mereka ke PRJ. Berangkat dr rumah jam 2 an. Htm nya taun ini Rp 15,000, itu juga hari biasa. Ga tau deh kl wiken. Cuma bedanya taun ini Raphael udah musti bayar full. Taun lalu kan dia masih di bawah 3 taun jd masih di gratisin.
Isi PRJ sih masih sama ajalah, Cuma bedanya taun ini tukang kerak telor boleh jualan di dalem, jd di pintu depan tuh ada beberapa tkg kerak telor yg mangkal.
Pas kita dating PRJ masih sepi, dan masih agak panas jga jd kita mutusin untuk muter2 di dalem gedung aja dulu. Baru muter2 bentar ga lama kita uda kepencar walopun akhirnya ngumpul lagi, tapi tetep aja Ama ama Zita menghilang. Itu kita msh nyantai tuh secara kita juga masih ngeliat2 di dalem situ, palingan entar juga ketemu.
Pas udah setengah jam nih, kok ga nongol2 Ama sama Jeje Zita. Ya udah deh yang penting gw Hubby Raphael Erna Sinta dan Ega masih dalam 1 kelompok.
Akhirnya kita mutusin untuk duduk di pinggiran dulu, ngaso sekalian mikir, hhehehe.
Pas lagi duduk2 sambil minum Green tea gitu tau2 ada pengumuman “Untuk Bapak Santo Paulus dan Ibu Nana dari Palemrah ditunggu keluarganya di informasi Gambir”. Hah..kita langsung kaget gitu, abis itu ngakak, huahahaha…ini pasti kerjaannya Zita nih. Ni anak dari masih kecil tuh sering banget kalo di mall kelayapan sendirian, kalo dibilangin “Ntar ilang loh”. Pasti dia jawab “ah tinggal ke informasi aja”, hehehe.
Ya udah karena gw orangnya ga sabaran kl disuruh duduk2 nunggu, akhirnya langsung deh gw bangkit dengan instruksi yg laen hrs tetep disini, gw aja yg ke informasi Gambir.
Begonya..satpam2 disana pd gat au informasi Gambir dimana, jadilah gw diputer2 kemana2. Lahh…itu PRJ segede gaban
, gw bolak balik 3 kali dr ujung ke ujung ya gempor bgtt…untung aja pk sepatu teplek.
Ya udah nih, pokoknya intinya akhirnya ketemu lah Ama sama Zita lg berdiri depan infromasi Gambir, yg ternyata letaknya di depan pintu masuk. Lah gw bingung, orang td kita kepisahnya di ujung bagian yg satu lagi, kok Ama sama Zita balik2nya ke informasi sini sih. Ampyun dehh.
Udah nih..abis itu masih keliling2, ga kerasa mulai rame tuh, makin sore makin rame.
Raphael sempet takjub nih liat manusia pilox yang jalanya kayak robot gitu. Cuma dia mau juga tuh disuruh masukin duit ke keranjangnya om pilox itu.

Trus Raphael minta naek kereta, akhirnya kita naekin kereta lah dia sama Mba Erna dan Sinta.
Trus kita janjian di ujung deket maenan anak2. Tunggu punya tunggu mana nih kok ga dateng2. Ternyata kita tuh salah, kita pikir kereta tuh bakal berenti di depan panggung situ. Ga taunyaa..jauh neeekkk… kesian juga bayangin Raphael, Mba Erna dan SInta jalan jauh nyariin kita. Raphael sampe ngomong “Mba, kok jauh banget jalannya”, hehehe kesian. Ga papa Pel, itung2 diet.

Abis itu kita msh nungguin Raph maen di perosotan bareng Sinta. 1 anak ceban maen sepuasnya.
Trus terakhir biasa deh, gw berasanya ga afdol kalo ga beli kerak telor. Akhirnya beli “Berapa duit Bang”. “10ribu”. Haaa..mahal banget. Santo langsung melengos aja “Udah ga jadi deh Bang”, yeehhh….orang pengen, ya udah akhirnya pasrah deh beli juga daripada jadi ga berasa ke PRJ.

Btw ini barang2 ga jelas yg kita beli taun ini, hehehe



Dan ga lupa kerak telor

No comments: