Saturday, May 13, 2006

Fotobox

Acara wiken kali ini menyambangi Mall Taman Anggrek.
Meskipun gue udah bosen tapi kali ini Papi mengiming2 “Ntar fotobox deeh”.
Jadi semangat deh langsung.

Sampe sana langsung ke Timezone dulu, secara hari ini Raphael ga tidur siang, kalo ga disogok maen2 bisa ketiduran dia, dan bisa2 acara foto jadi batal.
Abis itu kita langsung menuju Fuji, udah yakin banget mau foto.. eehhh ga taunya kertas photonya abis.
Asli Mas nya pengen gue timpuk, masa kios cuci cetak foto bisa keabisan kertas foto sih. Huh. Aneh sekali.

Trus ke Gramedia, karena seingat gue disitu ada tuh kotak foto deket pintu masuk.
Sampe sana ternyataaa..clingak clinguk kok ga ada.
Duh putus asa deh gue.
Untung Papi nanya ke Mbak2 disana dan dikasih tau kalo mau foto di KODAK aja.
Yak ayo cepet buruan ke Kodak, karena Raphael kayaknya dah tinggal 5Watt nih.
Udah deg2an sampe sana..ternyata Ada!. Horeeee…
Ini dia hasilnya. Menyenangkan sekali. Karena ini pertama kalinya kita fotobox ber 3.
Ga heran Raphael masih susah diarahkan.
Jadi ketagihan, hehehe. Minggu depan lagi ahhh…


Trus kita menuju Menteng. Tujuan makan Nasi Gudeg Laminten. Raphael dah liyer abis, terpaksa gue buka kaca mobil dan jadi dalang, ngoceh2 terus, biar dia bertahan ga ketiduran at least sampe menteng.

Sampe sana ternyata Raphael masih kuat makan.

Nasi setengah Lauknya kremesan doang.
Gue Tanya :
Kenyang ga?
Raphael : Kenyaaaannggg
Gue :
Mau nambah?
Raphael “Nambaahhhhhh!!
*Hehe Dasar perut karet*.

No comments: