Friday, May 12, 2006

Makan2? Yiuukkss...

Hari ini kita dapet undangan makan dari keluarga dekat.
Makannya demi ngerayain kepergian Pastur Volata yang pindah tugas ke Ujung Pandang.
Well.. yang bikin gue mikir dua kali buat dateng adalah karena restorannya jauh bangettt si Muara Karang, dan hari Jumat pula, udah kebayang kan macetnya kayak apa.
Sampe sana udah komplit, anak gue yang udah dijemput duluan langsung teriak “Mamiiiii” waktu ngeliat gue muncul di pintu restoran dan berlari menyambut dengan pelukan. (ini kayaknya the best moment dalam 1,5 jam acara makan2 ini).
Btw ya udah acara makan2 dimulai.
Wah ngga kenyang karena gue cuma makan nasi setengah plus satu potong tahu goreng. Dan suamiku makan nasi 1, plus tahu 1 dan kerang ijo rebus.
Heheh itu yang membuat kita berdua akhirnya misuh2 di mobil.
Untung kondisi gue tadi siang abis dibayaran makan enak di Mie Thai (jadi gue puasss), untung kondisi gue lagi mules2 ga jelas jadi ga bisa makan banyak, kali engga sih bisa keluar taring gue makan segitu doang.
Udahannya mules banget, pintu WC tu restoran tertutup lagi, gue tungguiiiinn dengan sabar orang yg di dalem ngga keluar2, gue sampe ketok2, gagang pintunya gue maen2in gitu, dan gue ngomel2 ke Papi “siapa sih di dalem lama banget”.
Ehh ga taunya yang di dalem si Pastur itu, hehehe mules juga ya Tur?
Btw si Raphael hari ini pake kaosnya dia yang bertuliskan “I CAN KICK YOUR ASS”.
Gue ga tau deh Pasturnya mikir paan. Padahal perasaan Erna dah gue pesenin deh tadi pagi jangan makein kaos yang itu. Kok yang dipake malah beneran yang itu sih.
Tapi untunglah gue masih terhibur dengan pose para ponakan2.






No comments: