Thursday, December 28, 2006

Christmas Week

24 Desember 2006
Christmas
Merry Christmas !!!!
Akhirnya Natal datang juga. Gw liat di mall2 gitu suasana Natalnya ga terasa gitu sih, hiasan2 Natal jg jarang paling banyak jualan pohon doang sama hiasan Natal.
Tapi ga papa deh yang penting spiritnya.

Siangnya kita ngajak Raphael ke PI Mall liat Spongebob, lumayan lah kali ini show nya lamaan drpd si Barney dulu. Raphael seneng bgt, wah malu2in deh dr jauh dia udah teriak2 “Ada Spongebob, ada Spongebob”, hehe untung PI Mall rame, jadi suaranya agak2 nyaru. Terpesona gitu dia liat Spjngebob ada live nya, tinggal gw aja yg pegelll gendongin dia, sampe udahannya tangan gemeteran. Kata Mamanya Nixon kalo gendong Raphael tuh bisa keluar eek saking tu anak berat, hihihi ..hushhh jorok bgt deh.
Tgl 24 malem, gw and hubby seperti biasa Misa di Salvator yg jam 10 malem.
Kita perginya sama Mama dan Papnya Nixon, biar ada temen di Gereja, takutnya terserang kantuk gituh, hehe.
Kali ini Gereja Salvator lucu banget dihiasnya ala jawa gitu pake janur2 kuning, tp kok jd serasa pergi ke kawinan ya. Trus lucunya lagi di tengah2 acara ada tarian jawa gitu, yg nari pake baju kayak wayang gitu, trus Pak Tukijan juga kayak nyinden gitu di depan, hehe lucu bgt, tapi terus terang jadi aneh sih.
Oiya terima kasih untuk Kuku Ming yang ngasih kita bingkisan cantik.



25 Desember 2006
Merry Christmas aja sana sini lewat SMS, berapa ya tagihan gw bulan ini ntar, hehehe.
Trus sorenya kita pergi ke Senayan City rame2, krn Kuku Yen dan Ita dateng jd sore kita jemput ke Gambir abis itu makan di Ayam tulang lunak, trus baru ke Senayan City.
Di Senayan City kita jalannya mencar2 krn gw mau nyari tas.
Pas gw lagi seneng2 udah nemu tas merah yg gw pengen udah lama, tau2 dapet telpon dr Erna (asisten) “Non, ada masalah!!!”.
Wah apaan nih? “Raphael mecahin patung”.
Waduhhh gw langsung deg2an, soalnya kan senayan city banyak toko mahal, gimana kalo anak gw mecahin patung di toko2 yg bermerek, cilakaaa.
Buru2 gw nyamperin ke Deebenhams, disitu semua udah pada berkumpul, termasuk Papi yang udah antri di kasir dgn tampang cemberut.
Raphael digendong ma Erna , dia tiduran di pundaknya Erna gitu dengan tampang nelangsa dan merasa bersalaahhhhh bgt, kesian gw liatnya.
Ternyata Raphal mecahin patung Sinterklas , jd kita harus bayar 800ribu!!!.
Nyesek juga sih, Cuma itu masih mending soalnya aslinya tu patung harganya 1,6 juta Cuma udah diskon 50% aja secara Natal udah tiba.
Ya udahlah ga papa, itung2 zakat, mungkin selama ini gw kurang berzakat kali yee.
Trus taun ini juga gw ga beli2 pohon Natal secara belom gajian 3 bulan dan THR juga ga dapet, ehhh Tuhan sebel kali ye ni anak pelit bgt jadilah malah disuruh bayar patung, hehehe katauan uangnya buat beli pohon Natal.
Ya udah jd ceritanya si Raphael agak2 hiperakrif nih belakangan ini, lari2 kemana2 ga mau dipegangin, trus dia nyenggol patung itu akhirnya pecah deh karna mukanya patung itu dr keramik. Cuma badannya dr busa gitu.
Gw bilang yg salah sih si Erna krn dia kok ga ngeliatin anak gw, ngapain aja tu org, kebanyakan bengong sih emang, gw kadang suka sebel.
Katanya Henny harusnya gw potong dr gaji dia tuh, mana tega gw.
Pas kejadian itu si Erna cerita sebenenrya banyak bgt org yg nyuruh dia kabur, trus ada bapak2 yg udah nutup2in tu patung dr satpamnya, cuma Raphael abis mecahin patung dia nge freeze gitu ketakutan, hehe.
Lagian kl kita ngga bayar juga kasian bgt SPG disitu, pasti ntar malah gaji dia yg dipotong. cuma yg bikin Santo kesel, satpam2 disitu langsung pd ngumpul gitu sambil bawa2 HT dan teriak2 “Yg mana orangnya..yg mana orangnya”. Jd serasa maling bgt kita.
Ya udah tuh, Santo tuh jadi ngambeeekkkk berat, dia kesel bgt sampe Raphael ga diajak ngomong sama dia seharian lebih loh, kasian bgt beneran.
Padahal Raphael kan msh kecil, dia juga ga ngerti dan udah pasti ga sengaja.
Kuku Yennya juga berusaha menghibur bilang kl tiap anak kecil pasti pernah lah mecahin barang, dulu aja Ega pas masih kecil malah pernah mecahin kaca gede di Hotel, itu tuh kaca pembatas yg guedeee bgt ,
Trus Kuku Ung juga special nelpon dr Bali untuk ngasih pencerahan, ya maksudnya supaya jangan salahin Raphael krn dia ngerti apa2.
Begitu pula dengan Omanya Opanya dll. Wuihh jd rame deh.
Gw jadi nangis diem2, abis kasian liat Raphael dicuekin gitu, bahkan sampe pas dia nyodorin bibirnya minta kiss sama Santo, Papinya itu tetep ngga mau.
Duhh kasian bgtt deh pokoknya.
Raphael kayaknya berasa bgt dicuekin, soalnya biar dia tetep sender2an sama Papi di ranjang tapi dia juga ga mau ngajak ngomong Papinya sama sekali.
Trus lebih malemannya lagi gue ditelpon sama temen gw yg waktu itu sempet nawarin kerjaan di perusahannya. Katanya jawaban di pending gara2 keponakannya Bis boss mau dititipin untuk posisi itu. Anjrittttt…..Asli langsung kuciwaaaa bgttt.
Kalo misalnya dia bilang terima orang lain karena org itu lebih baik ya fine, ga papah, Cuma krn ini judulnya KKN, jd keseeelll bgt. Ternyata KKN emang nomor satu ya.
Ya sudah jadilah Natal ini agak2 suntuk deh. Sedih. Hikss..Mustinya ga boleh gitu ya, masak Natal sedih2an sih, ga pantes bgt rasanya.
Tapi gw pasrah ajalah, mungkin ada rencana yg lebih baik dr Tuhan, ga usah diseselin, tapi disedihin dikit2 boleh kalii.

27 Desember 2006
Nganter Raphael sekolah as usual, gak lupa foto dulu di depan Pohan Natal raksasanya Taman Anggrek.


No comments: