Sunday, December 31, 2006

It's New Year

Ga terasa ya 2006 hampir lewat.
Pagi nya kita pergi ke Pondok Rangon dulu, nyekar kuburan Papi Mertua krn besok kita mau berangkat ke Jawa sekalian minta restu nih. Sementara Raphael sibuk ngejar2 kambing. kasian dia bingung gitu kenapa kambingnya ga pernah mau dideketin sama dia.




Trus pulangnya kita mampir ke D Cost Kemang, resto sifud yang kondang karena katanya murah banget. Mottonya dia, Harga Kaki 5 Menu Bintang 5, tapi ternyata boleh ditambahin tuh belakangnya dengan kata2 “Rasa Kaki 5 juga”, hehehe. Emang sih harga2 disana murah bgt untuk ukuran sifud, tapi ternyata emang ga beda jauh sih sama makanannya yang rasanya biasa2 aja.



Trus sorenya kita sekeluarga ikut Misa tutup tahun di Salvator. Abis itu kita dinner di Wan Toe mall Ambassador. Kuku Ming dan Om Utama juga nyusul gabung makan bareng kita.
Pulang dinner ya udah malem kita pulang ke rumah.
Ternyata Opi Nixon ngadain acara bakar2an di rumah. Maksudnya bakar2 ayam, ikan gitu deh, plus ada acara karaokean di rumah dia, pake ngundang tim keroncong segala lohh, hebad deh si Om.
Kita mah di rumah aja, nungguin kiriman cumi bakar, slurpp…ni cumi bentuknya nyeremin abis, tapi pas dicoba ternyata uenakk… deh.
Ga kerasa ya taun 2006 tinggal beberapa menit lagi, tahun kemaren rasanya cepet bgt. Bisa dibilang tahun tercepat yang lewat.
Biarpun gw ga seneng sama taun lalu yg taun anjing (karena ga cocok ma shio gw yang Naga. Lagian percayaan aja ma gitu2an ya),,. tp tetep aja banyak bersyukur, karena rejeki yg Tuhan kasih tetep ga putus, trus keluarga kita trus didekatkan sama orang2 yang kita sayangin, dikasih sehat juga.
Jadi begitu Jam 12 teng dateng, gw udah tau harus ngapain, seperti taun2 kemaren juga..cium Raph, cium Hubby dan berdoa.

No comments: