Sunday, February 04, 2007

Erfi's new angel & jalan ke PIM

Congratulations to Erfi and Arief
Akhirnyaa adiknya Izqa keluar juga nih. Dan cowok pula, udah deh dapet sepasang. Gw ga tau nama lengkapnya siapa tapi panggilannya Dashqa.
Semoga adik Dashqa jadi anak yg baik, sehat, soleh, sukses, dan happy terus. Juga doyan makan kayak Mama sama Ayahnya ya, hehehe.
Hari ini rencana kita mau nengokin Erfi ke RSPI. Padahal Jakarta lagi banjir nih tapi bela2in lahhh. Soalnya banjirnya untungnya udah agak reda, dan jalanan arteri situ kan ga banjir parah lah.
Cari2 taksi ga ada, karena banyak taksi yang ga beroperasi, mungkin sopir2 taksi itu pd banyak yg rumahnya kebanjiran. Emang Banjir taun ini puaraahhh buanget nih. Kita sih ga ngerasain krn Palmerah emang daerahnya kering terus. Cuma yang laen2 banyak banget yg parah. Rumah Nyokap Bokap sih untungnya dan anehnya ga masuk aer tuh, ajaib, hehehe, Cuma jalanan depan rumah emang banjir sebetis, trus Tanjugn Duren parah banget jadi sama aja stuck di rumah juga.
Kantor2 pd libur, termasuk kantor Mami yang pegawainya meliburkan diri sendiri sampe seminggu lebih.
Btw akhirnya gw mutusin naek ojek aja deh ke RSPI nya, cepettt dan bisa nyelip2 kalo macet. Ya udah sampe sana jam 2 an.
Udah janjian sama Pak Jopie, Yulie and Ma’mun. Pas sampe sana ternyata keluarga erfi lg pd ngumpul semua, jadi tumplek blek semua di kamar. Untung kamarnya luas, hehe.
Pas juga Dashqa lagi ada di kamar, jadinya kita bis aliat Live. Lucu ya Dashqa, mirip sih sama Izqa pas masih kecil. Tapi kalo bayi kan emang agak belom jelas mirip siapa, nanti bisa berubah lagi mukanya.
Belom2 Erfi udah ngomong “Nanti bulan depan kita janjian lunch bareng yaa”, hehehe..udah ga betah ya tiduran terus.
Malemnya kita jalan2 ke PI Mall. PI Mall sepi nih..lagi2 efek banjir..jadi bisa foto2, hehehe..pengen foto2 sih gara2 tiba2 ngeliat ada board boneka Dinosaurus gitu di salah satu pameran maenan di PI 2. Udah gitu krn udah malem stand maenannya udah tutup, tp boneka dinosaurus masih disana, jadilah foto2. Mami juga ikutan ahh ga mau kalah.


No comments: