Saturday, June 23, 2007

Addicted to Korea

Gara2 belakangan ini lagi gila2an nonton film Korea, gw and Mama Nixon jadi agak2 demam Korea nih.
Kemaren ini kita sampe bela2in ke EX makan di Bi Bim Bap tp ini dlm rangka Mama Nixon ulang taun juga sih, dia traktir disitu. Trus pas nyobain Kimchi di Bi Bim Bap, ceritanya kita ga puas nih, kok rasanya ga seenak keliatannya ya.
Jadi kan kita kemaren abis kelar nonton Love Story in Harvard yang ampun2an buagusss bangettt ceritanya. Duh makin cintaaa sama Kim Rae Won. Bodynya keren, tapi senyumnya nek..mautttt…huehehehe Groupies banget sih ahh.
Btw di film ini nih, si KRW ini doyan banget makan kimchi, sampe ceritanya dia kuliah di Amrik pun makannya kimchi.
Penasaran lah kita kan.
Ya udah..kebeneran nih Cici nya Papa Nixon tuh tinggal di Korea dan mau liburan ke Jakarta. Jadilah Mama Nixon nitip Kimchi nih.


Trus hari ini Kimchi nya itu beneran tiba juga di Jakarta.
Pas dapet gitu udah excited. Liat dong nih bungkusnya. Korea banget kan, huehehehe.
Trus, plastic pertama dibuka nih..ternyata di dalem ada plastic lagi. Ketika plastic kedua dibuka..halahh ternyata ada plastic lagi, tp kali ini yg plastik wrap lengket tuh. Dibukaaa…ternyataaa..ya ampuuunnnn plastic wrapnya panjuang bangetttt…dibuka gulungannya ga kelar2 gitu, ada kali 1,5 meter tuh panjang plastic wrapnya..sengaja kali biar bau kimchinay ga kemana2 dan ga bocor ya. Cuma yang ada bikin deg2an sih, abis ga nyampe2 ke Kimchinya.
Udah selesai buka plastic wrapnya..eh ada plastic lagi..ampuunnn… Cuma plastic terakhir ini udah keliatan bentuknya. Pas dibukaa..Jrenggg.. Liat tuh bentuknya di foto ke 3. Menyeramkann..bikin sakit perut. Hehehehe.
Ya udah akhirnya cobain… hmmm..emang beda rasanya…lebih gimanaa gitu..lebih ngeresep…trus..yaah gitu deh, enak.


Hehehe akirnyaaa..berhasil juga nyobain original kimchi dr Korea.
Woohooo..one step closer to Kim Rae Won dan Lee Dong Wook, huehehehehe…
Btw..Lee Dong Wook nih,,super yummy





No comments: