Monday, June 04, 2007

Liburan ke Bogor

Liburan hari Senen kali ini, kita mau jalan2 ke Bogor.
Kali ini selaen anggota komplit keluarga kita, kita juga ngajak Jeje Ita alias Shinta, supaya Raphael ada temennya.
Nyampe Bogor jam 2an kita makan dulu di Gumati. Ih tempatnya bagus banget ya..luasss bgt, ada lantai atas and bawah, trus samping kiri dan kanan, ada kolam berenangnya pula. Siapa juga ya yang mau berenang di tengah2 restoran gitu. Mungkin dulunya sebelom jd restoran tempat ini rumah kali ya.
Pokoknya lucu sih kafenya, Cuma berantakan gitu saking barangnya banyak.



Disini kita makan nasi timbel. Yang makan sih Papi sama Mami mertua doang, Mami cuma comot2 krn rencananya emang pengen makan nasi liwet di Tajur, mumpung perginya hari Senen pasti sepi kan. Kalo biasanya Nasi Liwet ngantri bangettt, males deh dorong2an cuma makan nasi liwet doang. Btw, liat deh tamplan dr makanan di Kafe Gumati. Napsuin banget. Mami mertua doyan banget sama Karedoknya, tapi kalo kata gw kebanyakan kunyitnya atau apanyaa gitu, jd malah aneh.


Btw di Gumati ya anak2 pd maen ajalah, ditemenin Mbak Erna krn dia lg puasa.
Trus ceritanya kan kalo kita ngelongok ke bawah tuh itu ada rumah2 penduduk situ. Nah ternyata di bawah situ tuh lagi pd berkumpul segerombolan anak2 muda sambil nyanyi2 n maen gitar.
Trus Mbak Erna cerita, tau2 Raphael ngelongok ke bawah and tereak “Yang nyanyi suaranya kayak Pak Hendraaa”. Haduhhh..langsung yg di bawah pd nengok ke atas semua. Nah yang di atas pada kabur semua, huahahaha…Btw Pak Hendra ini yg di sitcom OB itu lohh, kan kalo nyanyi suaranya ancur banget tuh.

Abis dari Gumati kita beli roti Unyil dulu di Venus. Raphael lagi iseng kali nih. Dia minta beliin toplesan nastar gitu, hah..ogah deh, langsung Mami tolak karena selaen harganya mahal, belom tentu enak pula. Ya udah ga lama dia udah narik2 Mami lagi “Mau ini aja Mami” sambil nunjuk toplesa laen yg isinya juga ga jelas, haduhhh Mami tolak lagi. Hehehe tega banget ya. Ya udah akhirnya dibeliin Fruity aja deh, hehehe ga nyambung.
Abis dr sini kita langsung ke Tajur. Yg laen langsung menuju arena permainan. Alo Mami sih..langsung ke tempat nasi liwet, hehehe. Ama sampe ketawa2 gitu liat Mami duduk makan nasi liwet sendirian..kesannya niat banget. Nih foto nasi liwetnya.


Btw disini kita bengong2 agak lama, soalnya abis ini kita udah ga ada tujuan kemana2 lagi, tp kita nungguin Maghrib supaya bisa sekalian Mba Erna buka. Jadi ya udah nontonin Raphael sama Ita aja yg maen panjat2an and Perosotan. Enak kalo hr Senen kan sepi, jd ga banyak saingan maennya.
Abis itu mereka juga ngasih makan ikan.



Nah sekitar jam 530an kita mutusin cabut aja, udah bosen disini, kelamaan bengong masalahnya jd ngantuk nih. Ya udah kita rencana ke KFC aja karma disitu kan juga ada tempat mainnya lagi, biar puas deh Raphael sama Ita.
Ya udah abis makan disitu kita pulang dehhh.

No comments: