Wednesday, September 19, 2007

Liburan gagal

Ini pelajaran..
Ga boleh pergi jauh2 dengan mendadak. Terlebih lagi kalau mood semua orang di sekeliling kita ga enak dan ga setuju.
Jadi juga kita ke Jawa mendadak. Bukan liburan.. bukan lagi ada rejeki lebih. Cuma iseng aja, karena mau anter laptop pesenan Yen, dan nganterin Mami mertua survey ke KaliUrang.
Hari pertama kita nginep semalem di Purbalingga.
Besok paginya lanjut ke Jogja pake sopir sewaan. Dengan pertimbangan supaya Santo ga capek dan enjoy jalan2 di Jogja. Berangkat sama Jeje, Meyliana.
Udah kebayang mengulangi kegembiraan awal taun ini. Jalan2 di Malioboro, belanja2, makan lesehan.
Ternyata baru sampe sana sopir sewaan kita nubrukin mobil ke Kijang depan. Mobil berhenti diseruduk cobak. Raphael langsung nangis kenceng krn kakinya dia masuk dan kejepit kursi depan karena bentrokannya cukup keras. Gw langsung diem beberapa detik.
Duhhh…ga tau mau salahin siapa.
Maunya salahin semua orang. Kenapa sih harus sewa sopir yg keliatan emang ngga konsen. Kenapa sih harus jauh2 mampir ke kos Marcy Cuma buat nganterTARO dan Beng2. Kenapa sih harus Mami harus survey ke kaliurang padahal ongkos survey ngga diganti.
Udah bisa ditebak. Suasanannya abis itu bener2 kacaw. Hubby diemmmmmm terus. Bener2 marah dia. Bener2 kesel.
Abis itu ke kost Yen untuk anter notebook. Yen kos nya di Biara. Biara itu tenang ya. Sederhana banget. Bagus, dan magis. Hehehehe.



Disana pun ga lama2, kita langsung ke Kaliurang survey Hotel.trus ke Villa nya sodara Mami mertua yg udah disiapin untuk kita nginep.
Tapi of kors ga jadi nginep. Mood gw sama Hubby udah kacaw bgt. Mikirin berapa duit keluar buat benerin mobil.
Jam 7 langsung ngebut balik ke Purbalingga. Papi ngebut sekenceng2nya. Makan pun sekedarnya.Sampe Purbalingga jam 10. Papi ngotot mau langsung balik ke Jakarta. Tapi aku juga ngotot kita harus nginep semalem lagi. Ga mungkin langsung pulang dgn keadaan kayak gitu, emosi, capek, bisa2 ga selamet.
Jadi nginep di Wisata Niaga.
Untung mood Papi udah mendingan.

Besok siangnya baru pulang ke Jakarta. Di perjalanan semua udah ceria lagi.
Terima kasih Raphael. Kamu lucu dan selalu membawa kegembiraan. Cuppp

No comments: