Saturday, September 01, 2007

Sowan ke Hotel Santosa

Pas pulang kerja malem2 Papi biasa deh, kumat dengan ide mendadakannya “Mami, kita nginep ke Puncak yuk”. Langsung deh grabak grubuk packing. Jam 10 jalan sama Ama juga ngikut. Kita putusin untuk nginep di Hotel Santosa, hotel nya Papa Nixon di Cipanas.




Sampe sana jam 11.30 an, krn ternyata macet. Pas sampe, kamar udah disediain buat kita..enak loh kamarnya. Kita tidur di bangunan yg baru. Bangunan baru tuh namanya Jaya, ada 4 kamar. Sedangkan yg laen2 tuh udah tua. Klasik bgt. Serem dah pokoknya, Cuma sih bersiihhhhhh bgt. Maklummm..emang Papa Nixon turunan keluarga super resik.


Raphael seneng bgt…lompat sana sini…girang bgt dia pokoknya. Ceria. Papi Mami yg rencananya Cuma mau makan sate berdua doang jd ga bisa krn Raphael mau ikutan. Hotel Santosa enak bgt, deket bgt sama Simpang Raya. Jadilah kita malem2 makan sate and gule kambing. Raphael minum susu coklat. Dan ga berenti nyanyi2 meskipun di restoran saking senengnya. Padahal udah jam 1230.



Pas balik ke Hotel pun, udah matiin lampu mau tidur, dia tetep masih mondar mandiirrr…jalan kesana kemari.

Ga lupa kita wanti2 jangan sampe ngompol..jangan sampe ngompol. Cilaka soalnya kl dia ngompol.

Paginya jam 6 udah dianterin breakfast. Semalem Papa Nixon SMS Tanya “Mau breakfast apa”. Trus Mami bales “Yang gampang2 ajalah, Nasi goreng”. Ehh dibalesnya “Wah kokinya lagi ga ada (Emang ga ada), jd roti aja yee”, hehehehe itu mah ga usyah nanya.
Jadi pagi ini kita sarapan roti sama kopi dan the. Duh yang namanya sarapan di Puncak, roti aja serasa Pancake…enakkkkkk banget gitu kayaknya. Mami sampe nanya2 itu rotinya merek apa, kok enak bgt, hehehe.


Raphael sendiri ga bangun2. Lelet banget tidurnya. Ditoel2 juga cuek. Nikmat banget emang tidur pake AC alam. Untung ga ngompol.Btw, pemandangan pagi2 gini di Hotel Santosa bagus banget loh. Ga kalah indah dari pas waktu malem.
Jam 9.30 kita jalan pulang..mampir DSE dulu.Abis dr DSE..makkk..macettttt bgt. Merayap kita turunnya ke Jakarta.
Mampir lg ke Cimory buat makan , itu juga Papi udah pegel bgt. Kasian. Raphael ga mau pulang lg krn di Cimory skrg maenannya nambah jd banyak.
Abis dr Cimory merayap lagi. Ternyata di tol ada truk bawa beton selongsongan yg betonnya pd jatuh dan nimpa mobil, jadilah jalan ketutup. Duh..kesel deh pokoknya.
Bayangin aja kita br nyampe Jakarta jam 6.
Kalo kayak gini kapok deh Papi ke puncak, hehehee.

No comments: