Tuesday, November 06, 2007

Kantor "serem" baru and Garage Sale

Catet nih..tanggal 3 November, hari ini, bisa dibilang hari bersejarah.
Karena kita mulai pindah2an. Kali ini impian kita anak2 MCI kesampeian, yaitu kerja di gedung. (maklum 8 taun kerja numpang di rumah Roger mulu).
Sampe jam 10 pagi di gudang Patrajasa, Cuma mengawasi acara pengangkutan barang doang. Yaiyalah orang yg diangkutin lemari, sofa, buffet, gimana bantuinnya.
Trus barang2 tersebut langsung diangkut ke 2 tujuan. Satu ke kantor baru kita. Satu ke rumah baru Roger.
Rumah baru Roger, as usual, indah nian, lokasi strategis di Kemang Utara. Sebrangan sama Nia Daniati, hehehe. Rumahnya putih2 gitu kayak white house. Indah deh pokoknya. Ya He deserves itu lah, stelah 7 bulanan tinggal di Hotel California.



Nah gw mau cerita soal kantor gw.
Ini gedung letaknya di Gatot Subroto. Di pinggir jalan raya. Asli strategis banget. Tapi seumur2 gw ga pernah liat penampakan gedung ini.
Jadi pas dibilang gedung PK. Kita semua yg “dimana tuh?”.
Disini..disinii…
Emang disitu ada gedung
??
Belom tentu juga sih Mbak, gedungnya masuk gang kali. (Gedung kok masuk gang).
Ehhh pas disamperin…ada loh ternyata…ckk..ckk..ckk.. penampakan dr luar..memprihatinkan.
Pas ke dalem..tambah kacaw.
Asli gedungnya kayak tempat buat Adu Nyali, hehehehe…syeyeemmm…
Anak2 udah janjian, kalo ngantor nanti pulangnya jam 5 yak, sebelom gelap. Hehehehe.
Bener2 dah ni gedung. Lift nya model yg tombolnya masih gede2, trus dindingnya banyak grafitinya, trus..ada satpam yg duduk pake bangku di dalem, yg males2an mencetin tombol lift, hehehehe…
Kalo WC nya, bener2 jangan ditanya…
Gw sengaja foto2 ni gedung sama WC nya. Semua yg gw kasih liat terperangah. Cuma Raphael yg demen banget liat foto2ini. Dia bilang “hiihh…serem tuh Mami…kantor ada Momo”, hahaha.
Trus saban lewatin ni gedung dia pasti bilang “Tuh itu kantor Mami tuh yg gelap”, hhehehehe.
Btw udah deh, ga penting….yang penting kerja lagi. Itu juga kalo beneran kantornya jalan lg. Mudah2an..Harus positip thinking.



Oiya, abis mengunjungi gedung ini, trus kita ke rumah Roger.
Daripada bengong2 jelas mu ngapain di rumah Roger akhirnya gw Bonar and Angel ke rumah Ivan, krn katanya doi lagi Garage Sale.
Lumayan…gw dapet semua barang2 ini dgn bayar 100 ribu.




Raphael seneng banget sama Aquarium lampu nya ini. Tiap saat “Mami, kita nonton Nemo yuk”.
Balik nya ke Kemang ujannnnn..huhuhu….pulangnya gimana dunk.
Tapi Papi selalu jd penyelamat “aku jemput ke situ aja deh Mami”.
Anak2 bilang ..ckk..ckk..Laki loe cinta banget ya ama lo Na, ke ujung juga disamperin. Hehehe..gw juga cinta sama dia.

No comments: