Saturday, November 17, 2007

Pijitin Mami doonngg...


Ini ceritanya Wiken ini gw berhasil juga dapet kesempetan untuk dipijitin sama tukang pijet andalan. Namanya Jem. Pas belon ketemu kirain yg mijit gemuk, gede, keker, kayak tukag2 pijet biasanya. Pas ketemu ngga taunya hehehe potongannya sedang2 saja.
Cuma pijetannya..melintirrrrr…iyalah secara yg dipegang urat2nya gitu.
Katanya urat gw pada meringkel, gw sih percaya2 aja.
Apalagi pas diurutin perutnya, sampe jerit2 minta tolong gw. Mbak Sum dr sapur sampe tereak2 “Diapain tuhh…anak orang diapainnnn??”, hehehe.
Si Jem bilang “turun bero nih Non, sering ngangkat yg berat2 ya”.
Ya iyalah , liat aja anaknya aja segede gitu.
Raphael gw suruh belajar mijit, biar kalo malem bisa mijit Maminya gituh.
Dia serius belajar ngikutin si Jem, hihihi..enak Pel…terusss….Hush..bukannya disuruh belajar baca malah disuruh belajar mijit.

No comments: