Sunday, June 25, 2006

Jumat Sabtu Minggu

Hari ini ada beberapa berita dan cerita.
JUMAT : Tante Erfi hamil.. waaakksss.. Kaget Mami, serius. Padahal ngapain harus kaget yah, hehehe. Tahun ini Dede Izqa bakal punya adik deh ya. Mami tau berita ini dari Tante Yulie yang langsung berasa emberrr bgt krn sebar2 berita, hehehe.

SABTU : Mami pergi ke Acara yang diadain Malaysia Tourism Board di Palm terrace di Wisma BNI. Acaranya asik ya secara makan2 gratis. Mami ajak ie Neng kesana. Mami kesana bareng Tante Angel sama anaknya Mishelle dan Hezkiel. Disana ketemu Roger, Rena, Rokim dan istrinya, juga ada Pak Otto dan Pak Herry. Btw Ie Neng menang Rp 500 ribu loh (wink ;) )

MINGGU : Kita jalan2 ke Senayan City, mall baru di sebrangnya Plaza Senayan. Mall nya luasssss bgt. Tapi belom banyak toko yg buka sih.
Cuma Mami kayaknya serem deh di Mall ini, karma Mallnya tuh tingggi bgt, jadi jarak antara satu dgn lain nya tuh tinggi2, trus pembatas pinggirnya tuh dari kaca gitu, mana Raphael maen di pinggir2 situ mulu. Yang ada selama di mall itu Mami mules2 mulu, bener2 deg2an liat Raphael maen nya ke pinggir2 mulu.
Trus di Mall ini ada escalator yang langsung meluncur ke 2 lantai, jadi tinggiiiiiii bgt. Duh parnooooo……

No comments: