Monday, June 19, 2006

Love both of you...

Sekarang Raphael sudah 2,6 taun. Mami sendiri sebenernya ga sadar dan ga pernah ngitung2. Tapi hari ini bertepatan sama ulang taun Qqnya.
Beda dengan Opa Hengky yang selalu inget banget umur Raphael. Menurut Oma Hanny kalo ada yg Tanya ke Opa “cucunya umur berapa?”.
Opa pasti jawab “Raphael umur 2 taun..sekian bulan dan sekian hari..”, hehehe.
Anyway..
Selamat Ulang Tahun Qq Dody. Semoga panjang umur. karirnya tambah sukses, rejekinya lancar,sehat selalu dan cepet dapat jodoh yang baik ya. Aminnn...

Sekarang Raphael sudah 2,6 taun.
Udah bisa ngeledek kita, lebih sok tau dari kita , marahin kita.
Lebih2 lagi, sudah bisa menjajah kita Mami Papinya.
Setiap malem kita pasti harus ngalah siapa yang tidur di posisi mana, siapa pake bantal yang mana, siapa pake guling yang mana, dan nentuin siapa yang boleh pake selimut atau engga .dan channel TV mana yang harus ditonton. Kadang kalo kita lagi asik2 nonton gossip, dia pasti komen “ahh gosipp..bocen..! Ganti Papi”.

Malam2 juga selalu terjadi peperangan, rebutan Mami oleh Raphael dan Papi. Mereka pasti berebut “mami”nya ini milik siapa. Diakhiri dengan Raphael yang naik ke atas badan gue, dan papi yang ngomel “ya udah sana deh ambilll…ambilll”.

Udah bisa pilih kasih – Biasa papinya selalu meluk Raphael dan Mami sambil bilang “sayang2an bertigaaa”. Tapi Raphael pasti ngusir papinya dan bilang “sayang mami doang”. Hihihihi.
Peperangan Raphael dan Papinya ini biasa berlanjut terus sampe pagi pas mau berangkat kerja, Raphael pasti teriak2 “Papi aja yang kerja, Mami main di rumah cama Wafael”.
Tapi kalo lagi ngambek sama Mami pasti Raphael bilang “Mami buat Nixon aja deh”.

Udah bisa merintah – “Mami, tunggu disini, diem. Jangan belisik..ssttt…. aku mau ke dapul liat udang” (Btw Papinya emg baru beli udang 11 ekor untuk dipiara).

Udah bisa ngerayu, apalagi kalo minta dibikinin susu. Tapi belakangan ini Raphael memang makin cinta sama maminya, kalo manggil “Mami…mami….sayangkuuu..cintakuu..” Kalo kejadiannya di mall biasanya orang2 jadi pada nengok dan cengar cengir.
Dan kalo mau tidur pun biasanya Raphael pasti meluk2 cium2 dan ngajak Mami buat berpandang2an :)

Raphael juga udah mulai belagu, kalo naek escalator ga mau digandeng. Pasti dia bakal protes “Raphael bisa jalan cendiliii..Papi

Udah bisa ngeyel kalo dimarahin. Kalo absi buat kesalahan trus diomelin pasti dia ngeloyor pergi sambil ngegerundeng, “Helan..olang mau main kok dimalahin”.

Dan most of all, biar gimanapun, Raphael selalu nyenengin kita, dengan ledekannya, nakalnya, kolokannya, cengengnya. Dan kalo Mami kecapekan dia pasti mijitin Mami sambil tanya “Enak dipijitin Mami? Enak ya dipijitin?”

We love you dear…
Ikan hiu makan tomat…we love you so mats..

No comments: