Monday, August 27, 2007

Cepet sembuh dong Mil...

Hari ini kita ke Bogor. Padahal kemaren kan abis dr Romo Yohanes kita udah ke Bogor.
Ga papa deh kan tujuannya beda. Kali ini kita ke SKI Tajur. Perginya selaen Mami Papi and Raphael, Ama dan Shinta juga ikut.
Enak deh di Tajur sepiiii banget secara ini hr Senen. Jadi Raphael dan Shinta bisa maen perosotan dengan tenang. Mami dan Papi juga bisa jajan dengan tenang. Gw sih Cuma makan nasi liwet, Lah Papi makannya dong, bakso, soto mie sama tahu sumedang.
Ga lupa nepatin janji untuk maen mobil sama Raphael, Mami yang gas Raph yang setir. Kenceng juga loh, kayak off road nih.


Pulang sempet2nya Raphael foto sama truk Derek yang lg parkir di Tajur. Trus dia foto di samping ban, kita paksa2 dia supaya foto di moncong truk kan. Mati2an dia ngga mau, eh rupanya emang kepengennya dia tuh foto sama ban. Aneh bener, hehehe.
Jam 5 an kita jalan balik ke Jakarta krn rencananya malem mau bawa Tamil ke Dokter lagi.
Iya nih ceritanya Tamil lg sakit. Jadi minggu lalu nih Tamil dan Bobby emang udah menunjukkan gejala sakit. Bobby batuk2, trus Tamil ogah2an makan,cuma pas dibawa ke Dokter, ga dikasih apa2. Kata Dokter kasih vitamin aja.
Ehh setelah beberapa hari keadaannya makin parah. Bobby sih mendingan batuknya. Tapi Mami ngeri liat Tamil yg tidurrr seharian trus kalo kedinginan suka kejang.
3 hari lalu Papi sempet balik ke dokter tp ga bawa anjingnya. Ya udah nih, ternyata keadaannya ga berubah. Malah akhirnya Tamil harus kita pisahin dr Bobby, masukin ke dalam. Dia udah bener2 ga bisa apa2 lg, Cuma tiduran doang. Badannya penuh bisul2 gitu. Trus kejangnya juga tinggal sekali2 per berapa detik.
Ya udah male mini kita bawa dia lg ke Dokter dan ga tau ada apa, hari ini kok rameeee banget, jadilah kta nunggu 1 jam an. Pas Tamil dibawa masuk, dokternya kaget liat kondisi Tamil. Nyebelin juga sih, soalnya kemaren ini dia nyantai2 aja. Ya udah Tamil diinfus 2 kali, itu pun susah banget nyari jalan nya. Kepala dia udah terjuntai gitu, mau digerakin ke kiri or kanan tetep jatoh lunglai lg. Makanan yang disuapin Papi dr sore pun ternyata masih ada di dalem mulutnya. Dia ga bisa kunyah atau telen. Wahh rusuh banget, Pemilik2 anjing laen pd nontonin , mungkin mereka ga sabar ni anjing lama banget sih.
Kata Dokter Tamil kena virus, dan ini udah nyerang sampe ke syarafnya. Kasian banget.
Pulang dr Dokter pas malemnya Raphael iseng liat Tamil, dia bilang “Mami, Tamil nya nangis”. Duhh rasanya sedih banget. Ga tau itu aer dari obat, atau air matanya Tamil beneran ya.
Semoga Tamil bisa sembuh lagi. Dia lucu, ga nakal, dan baru sebentar banget di rumah kita. Bobby pasti kehilangan banget deh.

No comments: