Sunday, August 05, 2007

You got some..You lose some

Kita dapet anjing baru nih, modelnya pincher, namanya Tamil. Mirip anjingnya Paris Hilton, hehehe. Sebenernya ni anjing punya om Anton, Cuma dititpin ke kita untuk sementara krn si Nico ternyata ada asma. Daripada kumat melulu gara2 maen sm anjing jd ya mending dititip ke kita aja, jd setiap minggu nanti Om Anton sama Nico bakal nengokin si Tamil.
Si Bobby langsung kesenengan tuh dapet temen baru, mereka langsung maen kejar2an, paahal tadinya kita srem juga kalo sampe mereka ga akur trus berantem mulu.
Jadi kayak duet item putih nih. Papi Santa agak putih – Om Anton item, Si Bobby anjing
kita putih – Si Tamil anjingnya Nico item, Raphael putih – Nico item, hehehe. Tapi Raphael sendiri juga langsung akrab tuh sama Nico, kenapa ya tu anak akhir2 ini friendly banget. Di perosotan di mall, di Dokterlah apa di sekolahan tau2 aja udah dapet temen maen. Which is agak2 ga diduga secara tadinya dia pemalu banget.
Ini foto si Item dan si Putih
Trus malemnya kita pergi ke rumah Ung. Sedih nih karena Kuku Ung ternyata keguguran jadi baby nya harus di kuret. Yahh ga jadi deh ada baby baru. Pa skita kesana Kuku Ung udah balik dari Rumah Sakit. Tapi sukur deh Kuku Ung dan Om Marcel udah bisa ketawa2 lagi. Emang mungkin mendingan gini juga ya secara Ku Ung juga udah umur 40. Nanti juga pasti dapet rejeki laen. Amin

No comments: