Friday, December 14, 2007

Office Christmas party

Hari ini otomatis ngga kerja nih (emang biasa kerja?) karna kantor kita mau ngadain Christmas party. Kecepetan banget ye, ini kan br pertengahan Desember.
Kemaren gw, Rena and Rokim udah belanja di Carrefour Lebakbulus setengah harian. Borong daging, saos dll secara katanya Roger ngundang 20 orangana. Nah lo. Siapa aja tuh. Trus ngga tau juga siapa yg dateng siapa enggak. Berhubung malu kalo sampe kurang makanan jadilah kita ngeborong.
Sebelomnya ke Dr kulit dulu. Namanya Dr Dipa. Tempat prakteknya sih ga meyakinkan, Cuma yaaa kayaknya oke, menghibur diri, dan disana gw bener2 emang terhibur, karena Dokternya jago meramal, trus ramalan tentang gw bagus2, hehehe. Sebenernya mau ke Dr Kulit apa mau ngeramal seh. Dokternya bilang gw hoki nya ge. Aminnn..Aminn.
Trus katanya gw orangnya baik sekali. Huhuhu…*menyeringai*.
Dia bilang kalo gw pake cream dia, gw akan makin cantik, hihihi..gw demen nih Dokter yang begini, banyak memuji, Najissss….

Ya udah nih balik ke Christmas party, jam 3 gw and Angel menuju Kemang.
Langsung masak2 heboh dibantu Mbak Uun. Semntara Roger masang lagu Jazz yang mengiringi kira motong bawang, ngaduk ayam, dll.
Rumah udah dihias pohon Natal dan lampu2 kecil warna warni. Indah banget deh. Christmas definitely pass Kemang ya
Sementara kita masih bertanya2 taun ini ada THR apa engga, hehehe.
Jam 6 semua beres. Menu nya: Steak daging, Steak ayam, Spageti, Chicken wings, French Fries, Salad sayur, Salad buah and Fruit punch.



Oiya ada kue2 kecil juga, mesen di Lani, salah satu ibu2 sekolah. Kue2nya mursidah dan yummy.

Jam 630an tamu2 udah pd dateng. Yang cowok2 sih berhubung bule, jadinya pake whisky juga anteng, ga nyariin makanan.
Lah cewek2 temen arisan Rena yang sebangsa sama kita, biasaaa.. ngga kena kalo ngga kena makan berat. Langsung beringas menyerbu hidangan.
Dilanjutkan acara foto2. Heboh, rame bgt, cenderung brutal sih. Capek juga gw ikut teriak2 and ketawa2. Faktor “U” nih, hehehehe.
Pulangnya dijemput Hubby. I wuv you Dear, heheh..untung Kemang ga macret.

No comments: