Sunday, April 30, 2006

Maen aer di Waterboom Cikarang



Acara dadakan hari ini : Berenang di Waterboom Cikarang.
Dadakan banget karena jam 9 mami dan Raphael dibangunin papi.
Asli males bgtt..bukannya males gimana, gw ngebayangin tempat nya bakal rameeee banget dan yang ada Raphael jadi takut dan ga comfy kayak waktu kita renang diii….Lupa.! Daerah Cibubur gitu deh.
Emang bener kata majalah.
Wanita kekurangan daya ingatnya semenjak masa hamil.
Terbukti gue yang tadinya punya ingatan setajam silet sekarang gampang lupa tempat2 dan judul film dan nama artis dll yang tadinya ga perlu pake mikir bisa gue sebut.
Kejadiannya gue ga lupa, keterangan nya yang gue lupa.
Jadi wonder gimana orang yg dulunya tukang lupa ya.
Btw…kok jadi ngawur gini sih.

Udah nih perjalanannya lumayan jauuuh, lewat tol panjang, dan begitu deket sana..weerrrr ujan gede, akhirnya kita mampir di Dunkin Donuts. Untung ujan bersahabat, Cuma sebentar banget.
Sampe sana seperti gue perkirakan, rameeee banget, tapi untungnya masih terkendali sih.
Beli tiketnya aja pake antri. Dan harganya tiketnya Rp 45,000 per person..Ckk.ckk..ckk.. Bener2 membakar kantong sekali. Udah gitu peraturannya ‘serah deh mau renang apa engga pokoknya Masuk, Bayar!.
Masuknya juga antri ..pemeriksaannya ketat banget, dan berakhir dengan box nasi anak gue ditahan..ditumpuk bersama puluhan box2 nasi milik balita2 lain.
Gila..ga fair banget ya.. udah masuknya mahal, ga boleh bawa makanan lagih, secara di dalem tuh mereka jual makanan.
Tapi buat balita kan harusnya ada perkecualian kan. Ngga mau rugi banget ya. (mereka loh, bukan gue)
Tapi sudahlah, soal harga tiket masuk ga usah diperpanjang lagi, karena Raphael seneng banget, asli udah dimana2 kita berenang, gue ga pernah liat dia se excited ini.

Pas nyebur aja udah langsung ga mau dipegangin. Emang asik sih..seru..kolam renangnya kayak taman bermain, ada perosotan, air mancur, pancuran dll.
Dan arena kolam renang disini emang diperuntukkan buat anak kecil, kolam arusnya aja cetek. Raphael kalo berdiri cuma seketeknya dia gitu dalemnya, yang ada gw ama Bapaknya ngesot deh di dalem aer, hehehe.



Ternyata pengalaman renang ini berkesan banget buat Raphael.
Karena berhari2 sesudahnya pun dia masi cerita kesana kemari.. ya ke syapa aja dhe yang mau denger ceritanya yang ga terstruktur bahasanya.
Malah sampe kadang2 tuh kayak orang ngigo loh. Soalnya lagi main sendirian gitu dia bisa tau2 ngoceh “Kemalin Pepel belenang kaaann..sama papiii..sama mamiii..ada ikan gedeeeeee..air mantulll…maen plosotan..jatoohh…ada tlowongan..gelap bang’et” dst dst.
Mungkin minggu2 depan kita bakal balik renang kesini lagi kayaknya.
Soalnya papinya ngomong “Jadi ga tega ya Mami denger dia terkenang2 begitu”. Hehehe

No comments: