Sunday, April 16, 2006

Sukses Misa Paskah

Easter says you can put truth in a grave,
but it won't stay there. ~Clarence W. Hall

Selamat hari Paskah.
Puas deh gue marathon ke gereja beberapa hari ini.
Dan puncaknya hari Minggu kita ke gereja lagi, krn ada Paskah Anak2.
Sebelomnya kita musti ngatur strategi dulu supaya sukses memboyong Raphael ke Misa Paskah anak2 yg mule jam 9 pagi.
Belajar dari pengalaman, taun lalu kita maksa bangunin Raphael jam 8 pagi.
Kita mandiin, dandanin yang ganteng, trus kita geret ke Gereja.
Walhasil anak gue uring2an berat di Gereja.
Orang gede aja dipaksa bangun bisa uring2an, apalagi anak batita cobak.
Ga mau duduk, maunya gendong trus kliling2, mana cuaca waktu taun lalu itu Hot bgt, gue deh yang kena secara dia maunya sama emaknya terus.
Okeeehh…Akhirnya taun ini, kita susun rencana dari jauh2 sebelomnya, strategi kita adalah. Pas hari Sabtunya si Raphael ga kita kasih tidur siang.
Seharian diajak maen, apalagi pas menjelang jam 18.20 an, itu saat2nya dia liyer kalo ga tidur siang. Kita hibur aja , maen mobil2an, nonton VCD Barongsai , Samsons dll yang dia suka . Akhirnya jam 19.30 kita kasih dia tidur. Dan alow dia tidur jam 19.30 berarti dia besoknya bakal bangun pagi.

Bener kan, besokannya hari “H”, Jam 7.30 pagi dia mule kedip2 mata, gue senyumin aja, dia langsung bangun dan minta susu.
Gue ajak maen, biar makin seger. Sip, jam 8.30 kita meluncur ke Gereja.
Yang paling gue demen dari Misa Paskah adalah, anak2 dibagiin bungkusan isi cemilan, hihihhi. Kok gue sih yg demen.
Ga lupa beli bapau buat upeti Raphael selama Misa. Trus gue juga napsu Misa pagi krn banyak tukang jualan makanan, gue demen bgt makan bubur pacar cina.
Sayang ternyata selama Masa Paskah dilarang ada yang jualan. Hiksss..
Ini foto Raphael yang begitu sampe mobil langsung ngobrak ngabrik bungkusan cemilannya.


Abis Misa kita ke Wijaya Grand Center. Makan nasi campur Kenanga.

Secara gue kemaren ini 9 hari puasa daging jadi begitu hari ke 9 gue udah buas pengen makan daging.
Pulangnya mampir ke Ace Hardware beli ayunan buat menghias halaman belakang yang baru. Plus beli tas jerapah karna anak gue demen bgt pas disuruh make tu tas.
Ga mau dilepas keliling Ace Hardware.


No comments: