Sunday, April 13, 2008

Raphael & Nixon

Bener2 deh Raphael sama Nixon. Begitu intim kayak kakak adek, tapi kalo lagi berantem ampunnnn deh, tobat.
Ini foto kalo lg akur.


Setiap hari pasti maen sama2. Dari siang sampe sore, Nixon yang maen ke tempat kita, dari sore jam 7 an sampe 8.30 Raphael yang giliran ke rumah Nixon, dilanjutkan dari jam 8.30 sampe 10.15 Nixon yang ke tempat kita lagi.
Kalo Raphael mau pamit pulang, duh adegan perpisahan udah kayak di film2, Nixon nya pake nangis guling2 dan menggapai2 ke arah Raphael dan gw, hehehe

Kalo ditanya ke Raphael “Pel, kalo di sekolahan kamu maen sama siapa”. Raphael jawabnya “Berdua sama Nixon”. Kalo Nixon ditanya “Nixon kalo di sekolah maen sama siapa?”. Nixon jawabnya “Sama pepel, berdua berdua aja Mami”.

Gw sama Henny sampe cemas, gimana nih anak kita masa maen nya berduaan mulu, di sekolah juga berduaan, ngga gaul donggg.. Tu anak dua kalo diomelin jangan maen berdua mulu paling Cuma ketawa2 ngakak doang.
Ibu guru di sekolahan juga sampe cerita – aduh Bu, ini Nixon sama Raphael udah kayak kakak adek, selalu berendengan, kalo sampe kepisah pasti saling cari.
Beli maenan pun harus sama, kalo salah satu punya yang laen ngga punya, pasti emak bapaknya yang diteror suruh beliin yang sama.
Kalo Henny anaknya cewek pasti udah gw angkat jadi calon mantu, hehehe.
Kita berdua sampe suka ngayal, gimana ya kl udah gede mereka berebutan cewek. Atau gimana kalo nanti adeknya Nixon cewek, trus pacaran sama Raphael. Trus kalo adeknya Raphael cewek, kita jodohin sama Nixon. Jadi ntar kita berdua jadi besan. Huahahaha…betapa indahnya.
Tadi siang kita pergi ke Palmerah residence, ngeliat tanah nya mereka yang mau dibangun. Trus gw blg sama Raphael, nanti Nixon tinggal nya disini pel. Raphael langsung ngambek, dia blg “Raphael juga mau tinggal disini Mami”. Trus dia bilang lg “Nanti rumah kita – kita angkat aja pindahin ke sini Mami
Angkatnya pake apa Pel?
Dia bilang “Pake mobil Papi aja di derek”, hahahahhaa…anak kecil lucu banget jawabannya.
Trus dia blg “Nanti barang2 kita – kita pindahin satu2 Mami, biar ga capek. Begitu Mami maksud Raphael”. Hihihihi.

Tapi sejak kenal Mama Nixon, mami juga seneng bgt. Ketemu temen yang passss…curhat2an jadi seru, segala macem bisa diomongin, trus anak kita juga akrab, satu sekolahan dr kecil, jd apa2 bisa dipantau.
Kita suka tuker2an DVD, tuker2an bokep, tuker2an majalah. Gw bisa minjem baju, bisa minjem tas. Suka titip2an belanjaan ke supermarket, suka beli2an makanan, makan enak bareng, berburu sale2an bareng, ke mangga dua bareng, nonton bareng, setan2an bareng dll dll dll.
Itu krn rumah kita deket, koprol juga nyampe. Duh enaknya. Kalo malem2 mau masak ngga punya stok jahe pun, bisa lari ke rumah Nixon.

Trus pernah, Raphael sama Nixon lg maen bareng di kamar Mami mertua, seperti biasa, gw and Hubby nonton di kamar, Mami mertua nonton sinteron. Pas dia masuk kamar, dia lgs histeris, ternyata kamarnya acak adul. Yang bikin dia histeris krn buku arisanya tercerai berai, duit2nya kocar kacir, pokoknya berantakan kemana2.
Gw krn kaget denger teriakan mertua lgs melesat ke kamar dia, dan ikutan kaget. Langsung deh gw omelin tuh dua2nya krn buat ke kacauan. Dua2nya ngga terima gitu dimarahin, langsung minggir berdua ke dapur trus mojok deket meja makan sambil ngedumel. Raphael ngegerundeng “Kok kita sih yang dimarahin, bikin kita kesel aja ya Nix”. Nixon nyautnya “Iya ya Pel, Pepel bandel siihh”. Trus Raphael blg lagi “Orang kita ngga salah, itu kan bukunya jatoh sendiri, bikin kita marah aja ya Nik”. Nixon sih iya iya aja.
Haduh lucuuu banget, Raphael begitu keselnya sampe dia masuk ke kamar, ngelirik gw dengan judes, trus keluar lg sambil banting pintu kamar, gw sama Hubby langsung pandang2an. Ya ampunnn anak kita udah bisa marah balik.

No comments: