Saturday, May 10, 2008

Addicted



Waksss..
Yang norak yang norak.
Maklum baru pertama kali nemuin coklat fountain di kondangan.
Raphael lagi asik ngemil puding, makanan default dia kalo ke kawinan.
Trus gw lg ngider2 sendiri tau2 nemuin air mancur mini ini.
Langsung aja gw cari2 Raphael dan gw tarik2, dia asli ngga rela banget disuruh ninggalin pudingnya. Tp gw paksa aja, buruan buruan, pasti kamu seneng nih.
Pas dia ngeliat aer mancur coklat itu, xixixi..seperti bisa diperkirakan, mukanya langsung campur2 gitu ekspresinya, antara girang, kagum, heran dst. Senyum2 ngga jelas.
Abis itu manteng deh disitu ngga bergerak lg. Ditemenin gw juga yg bolak balik ngambil stroberi dan ngucur2in coklat ke stroberi.
Pas gw udah sadar ternyata ada caranya cuy. Kalo gw dr tadi sama Raphael, ambil satu tusuk, berdiri di damping air mancur, kucurin satu, makan satu, kucurin lagi, makan lagi dst.
Ternyata kalo orang2… ambil piring, ambil beberapa tusuk yang dimauin, kasih ke pelayannya, trus dia yg ngucurin coklat, kemudian piring itu dibawa orang yg ambil untuk dimakan di tempat laen.
Hehehe ketauan deh Mami sama Raphael norak banget.

No comments: