Thursday, May 29, 2008

Mellow me

Hmmmpphhh…
Belakangan ini lg males ngapa2in.
Males ngantor, males masak, males nganter anak sekolah, males doa…
Payah… Ya Tuhan, ampunilah aku, hehe.
Niatnya doang mau Novena Cuma belom belom dilaksanakan.
Pasang foto pribadi aja deh. Hehehe alesan. Bilang aja mau nampang.





Baru kelar baca bukunya Pearl S. Buck yang The Good Earth. Bagus bagus.
Cuma Mami ngga pandai bercerita Pel, jadi kamu kl udah gede baca aja sendiri deh. Cari aja di perpusatakaan mini nya Ineng bukunya.
Ceritanya tentang kehidupan Wang Lung, seorang petani sederhana, yang karena kerja kerasnya, akhirnya jadi cukong kaya raya, hehehe.
Setiap baca buku gw kebiasaan, selalu cari2 info tentang buku ini.
Eh ternyata ada filmnya loh, wah seneng banget nih, kan enak bisa nonton visualnya.
Pas dibuka..jreng…ya ampyunnn…filmnya ternyata udah tua bgt. Masih item putih gambarnya, dan pemaen film nya udah pd meninggal.
Rasanya gimanaaaa gitu, seru kali yak l noton film nya, bener2 terasa oldies nya,
Bukunya dikarang oleh Mbak Pearl raun 1931, dan film nya dibuat taun 1937. Pantesssss.
Buku ini menang Pulitzer segala loh, trus dibuat filmnya, plus theater nya.
Dan juga masuk list di Oprah’s book club.

Hmmmppphhhh….Sigghhh..lagi Lemah Letih Lesu nih. Mellow Yellow bgt.
Mudah2an krn mau “dapet”.
Tapi suasana rumah juga masih ngga enak krn Raphael and Papi nya belom mesra lg.
Masih sekedarnya doang tegor2an. Hadohhhh…Raphael masih balita aja berantem sama Papinya udah bikin gw BT gini apalagi kl dia udah gede ya.
Dimana2 kalo Bapak sama anak rebut pasti yang paling setress Mami nya.
Pada kesian sama gw nape.
Mau posting soal liburan Puncak dan Ancol yang udah lewat juga ngga mood.
Hmmmppphhh…dibalik kesukaran pasti ada kemudahan sih.
Gw ngga mau muluk2 deh, Cuma mau Raphael dan Papi nya mesra kembali.
Gw doa aja, I believe God will do the rest.



No comments: