Wednesday, June 04, 2008

Tattoo

Akhirnya kesampean juga tato.
Tatonya gampang aja ga usah jauh2. Cukup di Ambasador Mall, gile ye disana segala macem ada. Dari pakean, makanan, sampe tattoo.
Tempatnya Hubby yang nemuin, dia yg buking in, dia juga yg bayarin.


Makasih ya Dear. You are the best. Selalu support dalam hal apa aja. Dia tau juga sih emg gw pengen tattoo dr dulu.
Lagian sejak belakangan suka nonton Miami Ink and LA Ink, keinginan jd makin menggebu2.
Tadinya bingung mau nato dimana, secara gambarnya banyak yang lucu2, trus pengen juga di pinggang trus di pergelangan tangan di leher di kaki. Cuma temen gw bilang mendingan pilih di tempat yang paling kepengen dan pilih gambar yang paling kepengen, supaya kalo kapok kesakitan seenggaknya kita udah nato di tempat yg perfect.
Gw tato di belakang leher, di tempat yang not everyone can see kecuali emang pas mau diperlihatkan. Sekalian niru Jessica Alba yg tato mungilnya ada di belakang leher, hehehehe.

Janjian sama Unyil jam 1130, ternyata dia baru dateng 1230. Biking w deg2an aja. Udah gitu nih pas baru mulai tato ngga ada 5 menit. Jrengg..mesinnya mati. Tobattt…gw males banget ngebayangin kalo besok musti balik lagi. Ga professional banget sih. Jadilah gw ngantuk nungguin dia setengah jem benerin mesinnya. Untung nyala.
Ya udah nih, selama pengerjaan gw dieeemmm aja. Abisa sakit sih. Gw ngga berani nanya masih lama ngga prosesnya soalnya takut makin stress ngebayangin harus nahan sakit. Hubby juga nanya2 mulu “sakit gak, sakit gak”. Gw Cuma jawab “ya gitu deh, ya gitu lah”, hehehe.




Pas akhirnya selesai, langsung deh gw senderan lega, hehehe. Mbak nya bilang “kok udah kesakitan, udah keringetan, mukanya tetep cakep ya”, hehehe caelaaaa….
Tapi gw demen sama hasilnya, warnanya juga asik. Hot pink gitu. Gw pilih satu warna aja, males warna warni, ntar ga mecing kalo pake baju, hehehe jijay deh.
Sekarang tinggal urusan sama Mami mertua nih. Dia komen apa ya?



Ternyata Mami mertua kayaknya fine2 aja tuh dengan tato gw. Ga komentar apa2 sih dia. Pertama2 sih gw ngeri juga, takut diomelin. Jadi kalo pas masak gw ngatur posisi biar ngga keliatan bagian leher. Lama2 gw cuek..Soon or later pasti dia tau.
Kalo nyokap malah reaksinya “kok kecil sih tatonya, kenapa ngga sayapnya dibikin sampe samping2”..wakakakkak..metal juga dia.


2 comments:

Cinthya Aristawati said...

Ya mpun Na, dibalik muka lo yg lembut, tyt lo metal jg yah. Tapi keren kok say tatonya. kikikik...

Anonymous said...

mbak...tattoo shopnya di lantai berapa ya?