Saturday, June 28, 2008

Tour De Bintaro

Bosen muter2 Jakarta mulu hari ini berhubung My Sis Diana mau keluar dari kost2annya yang di Bintaro ya gw ikutan aja kesana. Kita pergi ber 5 an. Bokap Nyokap Diana Gw and Raphael.
Tadinya udah agak2 skeptis gitu Bintaro kayak apaan ya, mana bokap lewat jalanan belakang yang agak kumuh gitu lagi. Hehehe
Pas nyampe kawasan Bintaro udah agak sore, jd kita mampir ke tempat Diana biasa suka lunch gitu. Ini tempat makan kecil di rumahan, lebih tepatnya dia buka di pekarangan rumahnya.
Tempatnya homey banget, nyenengin deh pokoknya, trus jadul banget gitu.




Yang jualan ncim2 yg oldies juga. Ini pertama kalinya buat gw makan ke tempat ini, dan mungkin bisa jadi terakhir kalinya buat Diana. Soalnya Bintaro jauh banget dr habitat kita.
Sedih deh jadinya. Sedih buat Diana yang akan mengenang tempat ini dan sedih buat gw yang pengen kesini lagi cuma ngga mungkin bela2in ke Bintaro.
Disini kita mesen rawon, laksa dll. Enak2 makanannya.
Trus jual bolu jadul pula. Bolunya tanpa pengawet makanya rasanya agak kasar dan crumbly banget tapi rasa sih tetep enakkk.

Juragan Krupuk



Rakus dehh





Abis itu kita ke Cabe Rawit, beres2 barang Diana yang masih ketinggalan.
Sekalian dia say bye lagi ke orang yang pas lg masuk hr itu, pasti dia sedih banget. Gw aja ikutan sedih, hehehehe, apalagi kita nih orangnya melankolis, hehehe.
Abis dr situ kita ke kost an Diana. Kali ini bener2 beres2 barang. Lucu deh rumah kost an nya, seru gitu. Kapan ya gw punya rumah kayak gini biar bisa buka kost an juga, hehehe.
Btw beres2 emang melelahkan. Kamar sih seiprit. Begitu dinaekin ke mobil, penuhhh itu semua di belakang kayak orang abis diusir deh kita.
Kelar beberes udah jam 6.30 an, tapi sayang nih kalo Bintaro Cuma di eksplore segitu aja, jadi mampirlah kita ke toko roti Dandy, belanja2 dikit.
Trus mampir lagi ke distro Tendencies. Diana udah gembar gembor ttg distro ini dr kemaren2 dulu, untung juga gw berkesempatan kesini, krn kaosnya lucu lucuuuu…. Ih seru deh. Mana tempatnya juga nyaman.
Disini gw nemu baju kuning, lagi demen warna kunying nih, dan yang lebih keren lagi, gambarnya Ultraman, karton favoritnya Raphael. Keren bangetttt..trus kaosnya agak panjang juga jd ngga ngatung2. Ih seru deh pokoknya. Raphael pas gw nyobain baju itu lsg rebut “Mami cantik deh….Mami cantik deh”, hehehe. Gw udah ngga sabar pengen pamer baju keren ini ke Papi.

No comments: