Monday, June 02, 2008

Liburan panas2an

Jadi juga wiken an ke Puncak. Dipinjemin villa pula sama Martin di Kota Bunga. Sayang Henny and Nixon ngga jadi ikut. Selaen takut Raphael and Nixon berantem selama perjalanan juga krn schedule jalan2 kita ternyata ngga cocok. Gw and hubby ada rencana maen ke taman bunga di siang bolong, sedangkan Henny yg lg hamil selain males panas2an juga takut capek.
Sebenernya ini jalan2 tgl 26 – 27 April. Tp krn males posting ya jadi baru sekarang Pel. Jangan bingung ya.
Ya udah jd kita tetep pergi bertiga aja.
Nyampe jam 11 malem langsung makan kambing2an dulu di Shinta.
Sampe kota bunga jam 12.30. Gile serem ya. Gelapppp banget ditambah Kota Bunga skrg sepi bgt.
Mana villa nya di ujung pula. Tp Raphael tetep semangat tuh, asli seneng banget, ga berenti lari sana sini dan lompat2 di Villa.
Kalo pagi2 sih indah banget di sini. Maen sepeda, keliling2 kota bunga and foto2.



Berhubung kita perginya bertigaan doang, dan ngga punya tripod pula, jadi pengambilan foto harus diakalin nih. Pertama Mami fotoin Papi dan Raphael berdua. Abis itu dengan jarak yang sama Mami foto sendirian. Abis itu fotonya di crop di Photoshop. Jadinya begini nih. Ngga keliatan kan kalo ini foto tempelan, hehehe.


Jam 11 an kita cabut dr Kota bunga langsung ke Taman Bunga Nusantara. Berhubung nyampe sana jam 11.30, gila nekkk puanaaassss banget. Tapi yah demi lah.
Berbekal kamera, aer minum seliter dan peta, mulailah kita keliling2.
Gila nya itu Taman Bunga kita kelilingin pake kaki, padahal ada mobil khusus yang bisa nurunin kita di tempat yg kita mau.
Pertama mampir ke Jam gede dulu, trus ke Taman Jepang.



Cuma papi payah juga nih, ngga berbakat ngambil foto, jadi foto2 kita tuh kecil kecillll banget. Hehehe.






Foto2 juga di Gerbang daun.


Juga di aer mancur




Trus abis itu keliling2 nemenin Raphael maen boom boom car, kereta dll.
Seneng banget Raphael bisa nyetir2 sendiri, sampe di salah satu permaenan mobil ada yg dia nyetirnya tuh jauuuhhhh banget sampe ngga keliatan. Gw and Hubby sampe nyari2 kemana tu anak kok medan setirnya jauh banget, ntar ilang lagi. Cuma pas balik2 lucu banget, gw and Hubby ketawa ketiwi ngeliat gaya dia yg sombong bgt, serasa baru balik pulang kerja.


Banting setir Pel



Sempet ketipu pula di tempat pancingan. Jadi kita bayar 9 ribu, trus boleh mancing, nanti ikan yg didapet bisa di kilo in dan dibakar disana. Udah ngebayangin bakal makan ikan bakar hasil tangkepan sendiri nih. Udah capek2, boro2 dapet seekor juga. Kita sih curiga jangan2 kolam nya emang kosong tuh. Pantesan tu tempat pancingan sepi bener.



Foto cantik



Juga di Labirin, Raphael dan Papi kejer2an.


Bersama bebek2an rumput


Beneran asli kita gila2an fotonya, semua objek ngga boleh ketinggalan. Sampe kalo ada yg kelewatan, Raphael teriak2 manggil supaya kita foto, hehehe. Ngga tau kita-nya udah kecapekan foto2.
Kalo pas kita mau foto berdua pun ya terpaksa nyuruh Raphael. Dia sih seneng2 aja, Cuma hasil fotonya itu loh, banyakan hasilnya sebelah doang, hehehe.
Tapi kalo yang jadi sih keren juga loh.



Ga terasa keliling2 sampe jam 3 sore, gila, berarti kita 3,5 jam di taman Bunga. Pantesan capek bgt. Laper pula. Disini foodcourtnya parah bgt.
Jd pulangnya mampir ke kampung Brasco.
Abis itu mampir ke Jagung bakar.
Abis itu mampir ke Cimory.
Abis itu mampir beli baso setan. Hubby pernah liat liputannya di TV. Sebagai penggemar bakso kita harus nyobain nih. Ternyata gw geli makannya. Abis gede banget kayak pala bayi. Hiiiyyy….

Sekarang..istirahattttt


Terima kasih Papii..udah ngajakin kita jalan2. We love u..Muahhh

1 comment:

A. Ann said...

Hai Na, jago euy Photoshop nya. Ga kliatan tempelan gitu. Photo vintage? Ditimpa texture say, layer baru, trus diblend pake overlay, darken, multiply dll, tinggal pilih sesuai selera. Ato YM an yuk, id ku andrieanne.