Wednesday, August 02, 2006

Gaji 60 Juta, Hipnotis dan Sharing Raphel

Hari ini acara Mami padat bgt. Miting dan miting. Duileee..sok banget ga sih.
Padahal sih mitingnya juga banyakan ber isi rumpi.
Hari ini rencana lunch sama mas Bowo Metra and Angel, Cuma ternyata batal, padahal gw udah ngeces2 ngebayangin makan ikan Nila.
Tp akhirnya makan di Dapur Sunda bareng Angel and Mas Gun. Kelar jam 4.
Gw langsung ke Oilpods. Disana udah ada Khiu Gerald.
Gw di brainwash nih, dikasih masukan2 hebat. Yang asli bikin gw tambah bingung.
Duh Tuhaann..musti gimana dong..plizz..plizz..let me know.
I really want to make this thing works.
Om gw itu langsung nyuruh gue resign dari GTE dan gabung dgn Oilpods.
Dia bilang kalo orang2 lain yang dia ga kenal aja bisa dia bikin sejahtera dan tajir, apalagi gw yang ponakannya sendiri.
Malah dia dengan PD nya bilang, dengan gabung disana, gue bisa earn 60 juta sebulan kalo gue mau. Ya Tuhan..ngebayanginnya aja gue ga berani.
Gw ngerasa ga punya kemampuan buat itu.
Tapi kan sebenernya YOU ARE WHAT YOU THINK.
Makanya gw mau ngerubah pandangan gw sendiri. I think I’ll do it for my family.
Selama ini gw selalu pura2 berani. Padahal aslinya kan pemalu banget.
Tapi kalo ngaku ke orang2 gue tuh pemalu, orang2 langsung mencibir “Yang kayak gini ngaku pemalu”, hehehe. Berarti ekting gw selama ini berhasil kan.
Gue selalu pura2 berani, toh orang ga ada yg tau kan.
Disuruh presentasi pun gue berani padahal sebenernya gue keringet dingin, mules, mual dll dll.
Karena salah satu Quote favorit bilang “DO IT TREMBLING IF YOU MUST. BUT DO IT”.
Makanya gue agak2 ngga heran dengan sifat pemalu Raphael, pasti nurun dari Mami Papinya.
Santo itu kan juga extremely shy dan Introvert.
Kalo gue biar pemalu masih Bawel dan Super Extrovert, jadi masih nyaru.
Setiap hari gw selalu ngobrol sama Raphael, memupuk Percaya dirinya biar gede dia jadi anak yang berani dan penuh semangat dan optimis selalu.
Gue cuma doa dikasih jalan dan pekerjaan yang baik untuk keluarga gw.
Tadi ada juga yang nawarin gue kerjaan tapi gue ogah krn gue tau dia naksir gue, huahahaha..najis.
Yah kayaknya gue bakal pindah ke Oilpods, there’s no turning back.
Gw udah keburu nyemplung disana. Gue cuma bisa doa aja.
Mungkin ini memang yang baik buat gue, gue belom tau tapi kalo seandainya bukan pun, mudah2an ga ada penyesalan. Lagian gw kerja di GTE ini juga ga jalan kemana2. Nothing to lose, kecuali gue sedih mikirin harus ninggalin temen2 gue disini.
Tapi kalo gue bener2 bisa earn 60 juta sebulannya, yah ga usah sampe 60 deh, 30 juta ajah, hehehe… banyak banget yang bisa gue lakuin Bisa Bantu banyak orang dan nyenengin banyak orang.. Bisa g a a jadi kenyataan ?. Kita liat beberapa bulan lagi ya. Hihihihi.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Sekarang di sela2 sibuk2 ga begitu pentignnya gue, gw lagi baca buku ttg HIPNOSYS.
Jadi temennya Santo, namanya Pak iwan, dia lagi gandrung banget sama Hipnotis, dan kayaknya niat banget nyari murid.
Berhubung Suami gw ga mau dijadiin murid akhirnya gue mengajukan diri.
Dan akhirnya gue ditugaskan baca buku sebelom masuk ke sesi pembelajaran.
Cuba kita liat nanti ya, semua orang gue hipnotis supaya nraktir gue. ahakk..ahakk.ahaak…
Ngomong2 soal Hipnotis, gw inget taun lalu gw berkeluh kesah di depan Pak Iwan dll kalo Raphael masih ngompol.
Trus Pak Iwan nawarin mau hipnotis anak gue, ya caranya dgn gw yg belajar hipnotis lewat dia.
Tapi waktu itu gue menolak, gue bilang “Ga usah sekarang deh Pak, saya baru beli Pampers 6 kantong, satunya isi 38. Kalo dia ga ngompol lagi rugi dong”. Huahahahaa… ga mo rugi abis.
Tapi itu sebelom Raphael umur 2 taun.
Gue ga sadar kalo semua anak ada tahapnya sendiri, gw ga perlu maksa. Semua ada aturannya.
Terbukti umur 2 taun 1 bulan Raphael udah pipis dan Poop sendiri.
Malah extremenya , dia ga mau poop di Pampers. Jadi kalo di jalan agak2 berabe.
Kesian dia kalo nahan pengen boker, mukanya tegang banget dan ga mau diajak becanda, hihihi.
Dan kalo di mall akhirnya Maminya ini suka memohon dan mengemis ke orang yang antri supaya masuk duluan. Di dalem WC Raphael ribut “Gede bangett Mamii. Kayak picang”. Yang ada diketawain orang satu WC.
Btw apalagi sekarang, Raphael udah ga pernah ngompol lagi, dan dia malah kalo pipis harus berdiri, trus pegangan. Kecuali pas bobo ya dia ga nyadar.
Tapi beberapa hari lalu, subuh2 jam 4an gitu. Pas gue lagi mendusin, trus tau2 Raphael ngulet2 gitu , buka mata dikit, trus tau2 dia berdiri, pegangan kepala ranjang dengan posisi kedua lengan lurus pegangan dan kaki dibuka selebar pundak.
Diemmm beberapa saat. Abis itu dia rubuh ke ranjang dan langsung tidur lagi. Gue langsung ngikik, huehehehe…Mungkin pas mendusin dia berasa pengen pipis jadi deh dia melakukan ritualnya berdiri dan pegangan dulu.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Beberapa hari yang lalu, mamanya Nixon ngajak Raphael jalan2 ke Kelapa Gading siang2.
Kata Mbak Erna disana Raphael happy. Makan sama2 Papa Mama Nixon dan Nixon.
Trus main di Timezone, dan juga main di Ace Hrdware berdua sama Mamanya Nixon.
Gue happy tau ada orang lain yang bukan siapa2 kita bisa segitu sayangnya sama Raphael.
Kasian juga Raphael sering ditinggal Mami Papi nya untuk kerja.
Akhir2 ini gue liat Raphael lebih sibuk. Dia bisa jalan2 sama Keluarganya Nixon, atau tau2 menghilang jemput Shinta dari les ngajinya, atau berenang di kolam rumah Nixon, seminggu 2 kali di rumah Opa nya, dan berenang sama Oma Hanny.
Gue emang harus membagi Raphael dengan banyak orang, dengan begitu hidupnya akan lebih indah dan berwarna bukan??.
Gw seneng banyak banget orang yang sayang sama Raphael.
Dari mulai keluarga gue yang meng anak emas kan dia, juga keluarga Santo.
Semoga membuat dia tumbuh jadi anak yang penuh rasa syukur.
Karena rasa syukur adalah modal utama kebahagiaan, xixixi..dalemmm.

No comments: