Friday, August 18, 2006

Karaokean..yukkk

Raphael lagi karaokean.

Lagunya yang lagi dinyanyiin kalo ga salah lagu Mandarin yang judulnya Mama Hau, hehee.
Raphael pinter nyanyi loooh dr dulu. Sama kali ye sama anak2 lain,
Dulu kalo lagi hobi nonton VCD Kevin (Yang gw sebel bangetttt), dia nyanyinya Ke ren lai sama Mama Hau mulu. Pas hobi nonton VCD Barongsai dia nyanyi lagu2 cina yang disitu. Kemampuan dia ngapalin lagu cina menakjubkan loh. Wheeww.
Sekarang… dia udah bukan nyanyi Mandarin2an lagi. Tapi lagu2 orang dewasa.
Maklum asisten gue ABG murni, jd tiap hr nontonnya acara Lagu HITS.
Kalo dulu dia nyanyinya lagu TTM, atau lagu Samson yang Kenangan Terindah dan Naluri Lelaki. Atau lagunya Ungu yang Demi waktu yg dia bilang Lagu hujan krn klip nya si UNGU Ujan2an.
Oiya ngomong2 soal lagu, jadi pernah nih ada masa2 Ama seneng banget dandanin Raphael. Dandaninnya tuh niat bgt, pake lipstick and eyeshadow gitu. Hueeekkk… BT banget. Padahal gw aja kalo dandan ngumpet2, supaya Raphael ga liat. Lah ini malah didandanin. Trus pernah juga dipakein kutek, Gue sama Papinya nyindir2 Raphael steengah mati sampe akhirnya dia tengsin sendiri dan minta kuteksnya di apusin.
Trus balik ke soal dandan, begitu gue dapet laporan dr Erna kalo Rapahel pernah 2 kali didandanin, langsung gw doktrin tu anak tiap hari
Mami bilang gini -
Raphael kamu ga boleh dandan tauk. Kamu kan anak lelaki. Yang boleh dandan cuma anak perempuan. Kan kamu suka nyanyi lagu Samson “Aku adalah lelaki”, nah anak lelaki tuh ga boleh dandaaaaan, ngerti kan.
Eh besokannya gitu di TV ada lagu Naluri Lelaki, Raphael langsung konsentrasi nonton, pas bagian Samson nyanyi “Akuuu adalah Lelakii”, eh tau2 Raphael nyamber “Ga boleh dandaaaan..”, hihikkhikk.
Sekarang ini favoritnya Raphael ganti, nyanyinya Buaya darat, trus My Heart. Dan yang paling gress sekarang adalah lagu Pencinta Wanita dan Bang SMS.
Pagi kemaren ini Raphael dibangunin susah bgt, buka mata aja ogah2an, akhirnya sama Papinya dinyanyiin “Bang , SMS siapa ini Baaaang”. Eh tau2 dengan mata masih merem dan melok guling, Raphael nyambung “Bang, pesennya pake syayang syayang”, heheehe. Abis itu dia bangun deh.

No comments: