Tuesday, August 22, 2006

Libur 5 hari kayaknya kurang panjang

Libur 5 hari nih. Tadinya pengeeenn banget ke Bandung.
Yang pengen gue maksudnya, Papi sih ogah, ngebayangin pasti org Jakarta tumplek disana semua. Huuu sempet bingung nih 5 hari mu ngapain, eh ternyata ga terasa yah, pengen panjangin lagi liburnya, hehe.

17 Agustus
Sebenernya di Gymboree hari ini ada acara pawai gitu trus anak2nya disuruh pake baju special, cuma Raphael ga dateng krn Nixon kan ulang taun dan dirayain di rumahnya,

Kita dateng sengaja agak telat biar rame sekalian. Sampe sana emg udah rame bgt, ada badutnya segala. Badut klasik yang jaman dulu gitu. Yang mukanya masih abang2 Cuma di mek up gitu, nyeremin ye ternyata.
Trus ada badut Minnie Mouse nya, Raphael suka bgt sama Badut Minnie Mouse, tangannya dipegangin terus sama dia, dan dia ngeliatiiiin terus. Ehh tau2 si Minnie Mouse buka topeng - Raphael langsung shock and kabur. Abis yang di balik topeng ga taunay Abang2, kumisan gondrong lagih, hihihi.

Trus ada acara orekstranya segala. Mbak penyanyinya nyanyi lagu TTM, jadi Nixon ma Raphael maju ke depan ikut nyanyi and joget.Pas tiup lilin Raphael juga ga mau kalah, 2 kali nyolong start, dia yg niup. Trus agak ga enak ati juga Mami krn Raphael maunya berdiri didepan kue mulu, kan jd serasa yang ulang taun. Tp Nixon kayaknya ga keberatan tuh, dia lebih sibuk nyolek2in kue tartnya.

18 Agustus
Siang ini ga kemana2 siangnya krn papi kerja, jadi mami bikin rumbolen aja.
Berdasarkan resep ngaco akhirnya jadi juga, dan ternyata lumayan enak juga rasanya.
Abis inget waktu kita ke SOGO minggu lalu, Raphael napsu bgt liat rumbolen di etalase toko coklat sampe2 dia sabar dan rela antri lamaaaaaaa bgt buat beli rumbolen 2 butir.
Sama Mbaknya diwarning “Bu itu dalemnya ada rhum-nya (Namanya juga rhumbolen), biasa anak kecil ga suka”. Ya udha gue beli 2 aja, abis beli 1 ga enak, hehe.
Pas Raphael makan gue liatin reaksinya, ternyata mukanya lurus aja tuh, malah dijejelin aja ma dia ke mulutnya, kunyah2, gue kira bakal dilepeh, tp ga taunya langsung ditelen ma dia. Amaannn… gue takut dia ngelepeh, di EX ini, malu2in kalo gue ngelap2 lepehan dia di lantai, hehe.
Yah anyway, hasil kerja Mami ga sia2 ternyata Raphael emg suka bgt sama rumbolen homemade ini. Pas buka kulkas dia tertegun gitu liat rumbolen.
Langsung sama piring2nya diangkut ke depan. Trus dia makan 5 butir ga putus2, semua dijejelin.
Malemnya kita ke ulang tahunnya Obachangnya Hiromi di Dragon City.



Makanannya enak enakkkkkkk bangettttt. Yummm.. Dan untungnya lagi kita kebagian duduk di meja non formil, jd ga perlu ber ramah tamah, Cuma serius ngabisin makanan doang. Hehehe.

19 Agustus

Hari ini Mami ke Mangga dua sama Mami Nixon sementara anak2 sekolah, hehehe,
sekali2 kek Maminya santai doong. Ngobrol2 dan Gosipin orang kampung kita. Karena Mama Nixon udah tinggal di Kampung Beringin sejak lahir, jd dia tau gosip2 dr jaman dulu dan nama2 orang kampung kita dari gang ujung sampe ujungnya lagi.
Trus pulangnya Mami ke rumah Oma Tanjung Duren naek ojek (pertama kali neh) krn Raphael udah tunggu disana.

20 Agustus
Siang ke Ranch Market, beli susu untuk Raphael. Berhubung Raphael udah besar, dan nyusunya juga gila2an. Akhirnya kita memutuskan untuk nganti susunya dia ke yang murahan, huehehehe. Akhirnya kita beli susu DUMEX. Katanya sih bagus. Yah minum susu apapun yang penting sehat deh
Kita ke Ranch Market yang di Dhamawangsa Sq dan perginya ngajak Hiromi, Nanami and Hiroki.

21 August
Udah 2 hari berturut2 ada resto kecil di Kemang yang masuk TV.
Namanya Bread and Breakfast. Jadi kemaren tuh dia masuk di acara Good Morning. Trus pagi ini di O Channel REKOMENDASI. Papi udah ngiler2 gitu liat makanannya.
Secara kita nontonnya pas msh di ranjang baru melek tidur, akhirnya Mami bilang “Ya udah kalo pengen bgt, tinggal ganti baju, sikat gigi, jalan deh, kan beres
Ehh ternyata dia bener2 serius, ya udah, jadilah kita bener2 cuma ganti baju, sikat gigi, trus jalan deh ke Kemang. Perginya sama Mbak Erna, Raphael dan Shinta.
Ternyata makanannya bener2 yummy.
Sayang Mami lagi sakit, jd makannya ga abis dan agak2 ga napsu.
Cuma Raphael seneng2 aja tuh. Dia share milkshake coklat dan kentang goreng sama Shinta.
Trus sorenya maen aja di rumah Nixon.
Oiya kan waktu ulang taun Nixon tuh dapet hadiah sepede 2 biji. Jadi yang satu dipake Raphael. Dalam waktu 3 hari aja Raphael udah jago ngebut looh naek sepeda.
Yah orang sepdeanya roda 4 lagian, hehehe. Ya iya dong Raphael kan baru 2 taun 8 bulan, mana mungkin juga dia ngebut pake sepeda roda dua.

No comments: