Friday, July 11, 2008

Bali part 1

Huhuhu… ga pengen pulangggg… Udah hr ke 4 sejak pulang dr Bali tp kok rasanya masih terkangen2 terus ya. Apa krn udah lama banget ga ke Bali. 5 taun. Ga terasa deh, waktu cepet banget.
Rasanya br kemaren sibuk2 cari pesawat dan hotel. Ribet bikin Itinerary supaya jalan2 kesana memuaskan semua pihak (terutama diriku). Ehhh skrg tau2 udah di Jakarta lg, balik ngantor lg, pusing lg.
Ini pertama kalinya Raphael ke Bali. Mudah2an jadi momen yang ngga terlupakan.
Here we go…




5 JULY 2008
DAY 1

Pesawat kita Lion jam nya jam 2 siang, tapi Mami mertua dr pagi udah heboh. Biasa deh emang Mami begitu, kalo urusan terbang bawaannya parno. Dr jam 10 dia udah heboh nyuruh kita segera siap.
Ya udah, berangkatlah kita beramai2 jam 1130. Keluarga Yen (Yen, Pisin, Vega, Ita) dan keluarga kita (Mami mertua, gw, hubby and Raphael). Ternyata flightnya delay 2 jam. Cape dehhh. Mana gw lg panik krn takut hotelnya dikasih ke org krn skrg lg hi sisen.


Kebangetan deh Bandara Jakarta. Masa calon penumpang ampe ngemper gini karena ngga ada tempat duduk, hehehe.



Ditambah pas nyampe pesawat ternyata bangku gw double seat. Tobatttt deehhhh.
Geblek bgt tu Lion. Udahlah gw jd dipindah2 sana sini.
Krn bangku yg mereka blg kosong di saat2 terakhir selalu ada orangnya.
Pas pemindahan yang ke 3 kali, tiba2 muncul pramugari entah dr mana minta boarding pass gw secara ada org juga di bangku ke 3 yg gw dudukin.
Langsung aja gw histeris “JANGAN MINTA2 BOARDING PASS SAYA…,SAYA DARI TADI UDAH DIPINDAH2 BERKALI2”, huehehehe langsung nginyem tu pramugari. Menghilang lagi ke kabinnya dia sendiri.
Jam 730 an malem br sampe Bali.
Langsung menuju Fourteen Roses pake 2 taxi.

Panik..panik..takut kamar gw dah dioper ke org. Untungnya masih ada.
Duh mana ni hotel kok katro bener. Hotelnya sih bagus, asri. Kamarnya dong…hmmm..no komen deh. Begini akibatnya kl pergi hi sisen dan dadakan. Trus mau nya hotel deket keramaian pula.
Abis naro2 barang kita ber 8 mau jalan ke Kuta. Tapi si satpam dan org hotel blg “Jauh Mbakk”. Cuma krn kita adalah pejalan kaki, tetep berangkatlah kita.
200 Meter dr Hotel, sampe Monumen Bom Bali. Poto2 dulu secara tempat ini udah jd tourist attraction juga.


Jalaannnn… kok ga sampe2. Sampe keringetan, sampe betis kenceng. Rencana makan di Kuta beach batal aja dah, keburu laperr. Mampir aja makan KFC deh.
Eh abis keluar KFC, nengok kiri, lahh ternyata Kuta udah di depan mata.
Mampir toko Hardrock, bukannya beli2 loh tapi foto2. Hehehe

.

Trus mampir ke pantai Kuta. Ga papa deh malem juga. Tidur2an di pantai, dan emg rejeki kita ternyata ada pertunjukan kembang api. Wah…nikmatnya tiduran di pantai Kuta sambil liat kembang api.

Setelah 5 taun ternyata Bali ngga berubah ya, Kuta tetep rame dan seruuu.
Baliknya motong lewat jalan Poppies Lane. Tetep aja jauh..

No comments: