Thursday, July 31, 2008

32nd Birthday

Kelakuan ya pemalak jaman sekarang..ckk..ckk..ckk.
Krrinngggg ….. – Na, Angel nih. Minggu depan kan lo ulang taun nih tgl 30. Kan jatohnya hari Rabu tuh pas libur, kita tau lo pasti pergi sama keluarga kan. Jadi kita udah ngeluangin waktu hari Kamis. Lo traktir kita Kamis aja, soalnya wiken kita pada ngga bisa nih”.
Wuakakakakak….. Kalo bukan temen dr jaman culun udah diapain tuh.
Kurang ajar banget kan. Mana sopan santun…manaaaaa……
Bukannya malu2 gitu kalo mau ditraktir, ini malah jadi gw yang jadinya malu2. Edannnn…
Hehehehe seru seru. Ini Angel, Subur, Epoy emang temen udah dr jaman SMP. Dari culun2an sampe pernah bisnis parcel bareng, sampe sekarang kita udah pada kawin.
Emang sih sekarang ini kita udah jarang banget ketemu. Jaranggggggg bgt. Bisa setaun Cuma 2 kali. Lebih tepatnya gw sih yang jarang bisa ikutan.
Abis anak2 gaul itu bener2 gaul banget sih. Biar udah kawin party2 tetep jalan terus. Kalo gw begitu kawin udah ibu2 mode on. Kalo mau keluar malem susah bangettt…
Too much obligation nowadays.
Miss u guys… Minggu depan kita ketemu yaaaa.

--------------------------------

Itu percakapan gw dengan Angel minggu lalu.
Hari ini tepat gw berumur 32, hehehe.. ngga terasa skrg gw dan temen2 gw udah memasuki taun ke 2 berkepala 3. Udah perlu wrinkle free cream dan susu penguat tulang ya, hehehe.
Dapet 2 kue ultah. Yang 1 dr papi, kue nya beli di Sari Pan Pacific rasanya antik, kayak makan Beng2 gitu, langsung pd nambah deh secara org rumah sini penggemar Beng2.
Trus 1 lg dr nyokap strawberry cheesecake. Thanks Mom.
Taun ini ngga ada acara makan2 deh, pengiritan lah, lagian sudahlah, ucapan selamat dan doa lebih penting kan.
Siangnya kita ke Grand Indonesia krn Rene nraktir kita dlm rangka ultah dia yg udah lewat sebulan, Cuma pas bgt dia merayakannya hr ini.
Nemenin Raphael maen juga di Fun World.
Abis dr GI kita potong kue dan tiup lilin.





Trus malemnya maen ke rumah Ung di Serpong dan jadinya kita makan bareng dia aja di Bumbu Sari.

Tgl 31 nya
Di kantor kesibukan berjalan seperti biasa.
Pas siang2 gw ke WC balik2 ke ruangan kok gelap, kirain mati lampu, ga tau nya pas gw masuk, Roger udah megang kue tart pake lilin sambil yang lain nyanyi Happy Birthday. Senangnyaaa…makasih yaaaa…semuanya baik banget. Terharu deh, Cuma gw malu dong kalo nangis, jadi air mata disimpan aja, hehehe.




Foto2 bentar, potong kue trus semuanya balik ke kesibukan masing2.
Dengan kejadian barusan gw jadi mikir, sudahlah buat apa gw sedih mikirin 1 org yg ngga peduli kalau ada begitu banyak orang yg peduli, dan yang lebih worthed untuk gw pikirin.

Malemnya dinner dengan pemalak yang nelpon minggu lalu, hehehe and I love them so much. Kita makan cuma ber 5. Gw, Epoy, Angel, Erick (suaminya Angel), Subur and Anna (ceweknya Subur). Ngobrol2 Ketawa2, I miss those days ketika kita lebih sering ketemu. Gw kayaknya musti sering2 ketemu temen emang biar pikiran ngga butek mikirin yang kagak2. Hehehe. Btw thank you juga kado clutch cihuy nya dari Epoy and Angel



Makasih yaa buat semua yang udah inget ulang taun ku, It means a lot to me. Jangan lupa doa doa nya ya, hehehe. Buat Papi and Raphael, you guys are wonderful.

No comments: