Saturday, July 19, 2008

Cantik mana sama Sandra Dewi? Hahaha

Jadi juga kita ke acara gathering buat dealer yang di sponsorin HP D-One.
Bintang tamunya Sandra Dewi kembaran gw, hehehe..jijay deh.
Diadainnya di Novotel Mangdu. Tadinya sih udah males dateng, tp penasaran juga liat Sandra Dewi yang sekarang ini lg kondang.
Ternyata dia memang cantik, hehehe.. gw liat dr jarak agak2 jauh aja sih.
Banyak juga yang minta foto bareng, tapi kalo gw sih..malesss…gengsi dong, masa sesama artis minta foto bareng, hehehe..engga ding. Ya males ajalah, ntar kalo bintangnya Christian Sugiono baru deh gw tahan harga diri gw trus minta foto bareng dengan berbagai pose mesra, hehehe.



Papi dan Mami sok imut



Kalo Raphael, jangan ditanya, dia mah belom napsu liat cewek cantik, apalagi kalo dia ngga kenal. Buat dia kan yg cantik cuma Maminya. Hehehe..serius ini.
Papi pernah waktu itu ke dapur pas gw lg cuci piring, and ngomong gini “Mami boleh bangga nih, ada yang bilang Mami lebih cantik dari Sandra Dewi”.
Gw nanya kan “Siapa?”, hehehe udah Ge er aja.
Trus Papi bilang “Siapa lagi???. Raphael lah yang bilang”, hahahaha. Kalo Raphael yang bilang mah ngga berlaku tuh, ga fair.
Rupanya Papi ngunjukin dia brosur D-One trus nanya “Pel, Mami sama tante ini cantikan mana”, hehehe pinter pinter anak gw. Surga kan di telapak kaki ibu ya Nak.
Btw makanannya enak. Raphael makan puding coklat 7 biji sama kue tart nya 6 biji, hehehe ga mau rugi.

Trus hari ini kita kondangan di Menara Peninsula. Berhubung yang kawin orang Palmerah jd yang dateng ya dia2 aja, termasuk Henny and Nixon.
Begitu ketemu kita lsg heboh dan ngga lupa foto, mengabadikan momen kondangan bareng ini.



Penganten cowoknya bule Jerman, cakep juga, tp lebih cakep lg kerabatnya, cakep banget, dia dikelilingin oleh cewek2 yang kemungkinan kerabat penganten cewek. Gw sama Henny gossip deh ngeliatin tampang cewek2 itu yang mupeng berat dan ngeliatinnn tu cowok bule dengan tatapan memuja dan ngga lupa berdiri agak deket2 biar ketularan pesonanya ye.
Hehehehe gw sama Henny kesannya sirik banget dah mentang2 kita udah ngga boleh ikutan ngegebet.
Nixon misuh2 katanya “penganten ceweknya jelek banget sih”. Huahahaha..gile anak balita udah ngerti cewek cakep. Identitas penganten sengaja ngga disebut2 biar ngga ada yang tersinggung ya.

1 comment:

Anonymous said...

ihh mirip lho mbak...swear..hehehe