Monday, July 14, 2008

Bali part 4 - end

8 July
Day 3


Pel bangun pel bangunnnnn…



Raphael kalo tidur imut banget deh beneran.

Pagi2 jam 9 abis breakfast, gw, Yen dan Mami mertua jalan lg, mau beli oleh2 di Titiles. Sedangkan yang laen kita tinggal di Hotel buat berenang. Sayang hotel bagus begini ngga diberenangin kan.



Sampe Titiles, kita belanja2 deh. Beli oleh2 produk dari babai. Mahal euy. Cuma beli beberapa abis 500 ribu.
Abis itu karna waktu masih banyak Made nawarin mau ngga ke Pasar Guwang. Modelnya kayak Pasar Sukowati cuma lebih deket.
Dasar ibu2, tas udah ngga muat aja masih semangat belanja.
Ternyata Pasar Guwang ini sering disebut2 sebagai Sukowati 2.


Namanya sih Pasar Guwang tp dia ada nya di kecamatan Sukowati. Dan krn letaknya yg ga sejauh pasar Sukowati, malah skrg sering didatengin org yang disini.
Belanja2 buat ngelengkapin aja disini. Gw malah lebih suka Pasar Guwang ini krn lokasinya yg ga terlalu gede dan lebih rapih dan teratur.
Abis itu kita buru2 balik ke Hotel krn udah lewat jam check out.
Abis check out kita udah laper, jd Made lgs rekomen kita makan ayam betutu.
Makan deh kita di ayam betutu Gilimanuk.
Enak bangetttttt. Beneran enak..A really must try.
They all looked very appetizing rite?




Abis itu mampir ke Djoger.


Trus langsung ke airpot. Nyampe erpot masih jam 3.30, sedangkan pesawat kita br jam 18.10.
Untungnya erpot di Bali nyaman buat nunggu. Sepi dan dingin adem.
Payah bgt sih Jakarta, katanya Metropolitan, erpot masih kayak terminal. Jijay deh.
Btw saking nyamannya kita di erpot Bali, ngga boarding2lah kita padahal kita udah nunggu di atas.
Trus jam 5.30 ada pengumuman..”Untuk penumpang Merpati…, tujuan Jakarta, harap segere naik ke pesawat krn pesawat akan segera diberangkatkan..”.

Langsung merinding bulu roma denger pengumumannya. Itu kan pesawat kita, sedangkan kita nya masih terpencar2 gini. Gw sebagai pengurus acara jalan2 ini langsung pontang panting ngumpulin yg laen.
“Santo mana..Raphael mana”. Ternyata mereka di WC. Langsung gw lari sprint ke WC, ketok2 pintu depan sambil tereak2 “Papi..buruannn…pesawat kita udah mau berangkatttt”. Sambil dlm ati misuh2, ini kan br jam 5.35!!!!.
Papi nyaut “Iya ini Raphael lagi eek”. Matek deh beneran. Gw udah lama ngga deg2an dan panik kayak gini. Trus Yen lari2 “Na, ayo na, itu pesawatnya tinggal nungguin kita”.
Wahh makin histeris gw, pintu WC cowok gw terobos, di dalem gw teriak2 nyuruh Raphael buruan. Papi ngomel2 krn gw masuk WC cowok padahal disana ada bapak2 lg pipis, hehehe..abis gw udah panik beratttt.
Ya udah setelah penantian yg terasa tanpa akhir. Langsung lah kita semua lari lintang pukang ke arah pintu. Raphael lari sambil ngakak2, dikira kita lagi maen kejer2an.
Pas naek ke atas, beneran aja, semua bangku udah terisi. Beneran tinggal kita doang.
Gila gilaaa… Dohhhh apa apaan cobak. Ini kan br jam 6 kurang 10. Ga boleh gitu donggg..
Jam 6 pesawat take off.
As usual, abis 5 menit pertama Rapahel langsung ketiduran. Bener2 turunan Oma nya.

Oiya, pesawat Merpati ini..ckk ckk ckkk…friendly sekali orang2nya.
Abis kita dikasih snack box yang yummy, ada games gitu untuk memperebutkan voucher 500 ribu untuk terbang bersama Merpati. Gw sih males beneran kl gw yg sampe kepanggil, abis ditanya2 lg sih, ribet, hehehe. Malu pula kl ngga bisa jawab.
Ya udah pas landing br deh Raphael kita bangunin. Enak bgt ni anak saban kali selalu ketiduran di pesawat.
Pas mau pulang pramugari dan gara nya pun yg ramah2 sekali. Bener2 sistem CRM nya oke, hehehe.
Very recommended.
Abis itu kita lgs dinner dulu di Ta Yang suki di Pluit. Trus br pulang.
Ngga capek sama sekali sih. Mungkin krn liburan ini sangat sangat menyenangkan.
Makasih ya Yen, Ko Pisin, Ega, Ita, semuanya deh.
Kapan2 liburan bareng lg ya, tp kita bayar sendiri2 ya, hueheheh Aminnn.. malah mudah2an aja suatu saat kita yg bisa ganti bayarin keluarga mereka.
Thank God…it has been a blessing.


No comments: