Monday, July 14, 2008

Resmi jadi Anak TK


Hari ini gw ke sekolahan ngeliat jadwal kelas Raphael. Dia dapet kelas TK A Ungu. Di kelas ini lumayan banyak temen2 dari kelasnya dia di Playgrup, ditambah wali kelasnya Ibu ida pula yang dulu juga ngajar di Playgrup. Wah pasti comfortable banget lah dia.

Udah official nih Raphael skrg jadi anak TK A. Seragamnya udah putih warnanya.

Hr pertama masuk sekolah hari Senen, pake dasi and topi. Papi bilang Raphael keren banget. Kata gw Raphael lucu banget dipakein dasi, mukanya jadi bulet bgt. Pipinya bunder bgt. Tinggal dititikin pake spidol warna merah jadi deh kayak bakpau isi ayam, hhehe. Muka dia sampe dikuwel2 sama Henny saking tembemnya.






Kata Papi Raphael ngga pantes jd anak TK krn badannya gede. Orang2 kalo liat dia pasti nyangkain dia udah SD. Minimal kelas 2 SD. Tapi begitu kedengeran suaranya, hehehehe, taulah orang2 kl dia masih balita krn suaranya Raphael masih suara imut2 kayak film kartun.
Kemaren ini dia sok tau bgt, dia ngajarin Nixon. Nix kalo bahasa Indonesianya Stroberi, kalo bahasa Inggrisnya Strowbewy sambil bibirnya dimemblein gitu, Gw and Hubby ngakak2.…hihihi serius bgt ngajarinnya padahal Nixon ngga ngerti. Dan cara dia ngucapin strowbewy nya keren banget. Sampe gw rekam trus gw jadiin message alert tone, hehehe.

Sekarang Raphael sekolah 5 hari dr Senen sampe Jumat. Mudah2an aja dia ngga kaget deh, tadinya kan cuma seminggu 3 kali. Tinggal gw kepusingan ngatur jadwal bekal sekolahnya dia, bisa mati gaya nih pasti. Mana sekolahnya 3 jam pula, kalo bekalnya ngga banyak kesian dia kelaperan.
Ibu2 juga BT, bingung mau ngapain tiap hr 3 jam. Bisa tekor kalo kita harus ke mall selama nungguin anak kan. Kacaw deh.

Oiya sekarang Raphael di rumah ada temennya krn Ega kan skrg sekolah di Recis juga kelas 1 SMA. Ega biar udah gede tp masih kayak anak kecil, masih suka ngisengin Raphael, ujung2nya anak gw sehari bisa nangis 10 kali krn diisengin. Yang paling sering sih di jembilin pipinya. Gemes sih.

Looking good Kid

No comments: