Friday, February 01, 2008

Balada Banjir

Akhirnyaaa..akhirnyaaaa… kita ngerasain juga yang namanya banjir di sekolahan.
Sebenernya dari pagi udah ragu2 mau sekolah apa nggak, secara dr malem ujaannn ga berenti2. Cuma SMS an sama Audrey and Tanti, mereka blg siapa takut, tetep sekolah dong. Semangat!.
Lagian sayang, orang sekolah seminggu cuma 3 kali masa pake bolos2 segala.
Ya udah berangkatlah gw and Hennybeserta krucil2 kita ke sekolah.
Di depan aer udah mulai menggenang, Cuma ngga tinggi.
Anak2 yang sekolah dikit bgt, ga sampe 15.
Seperti biasa ibu2 nunggu di kantin. Sambil ngobrol2 sambil cemas, soalnya ujan makin lama makin gede. Apalagi Tanti, dia mobilnya mungil. Sopirnya bolak balik ngasi laporan keadaan banjir. Sampe akhirnya, hopeless lah dia, di depan udah selutut, mobilnya ngga mungkin bs dibawa pulang. Jadilah si Tanti nyuruh sopirnya pulang aja. Dia and Kelvin urusan belakangan.
Pas kita keluar dr kantin..treengggg…udah banjir selutut juga di area anak TK.
Pas anak2 keluar…ibu2 satu2 mulai deh, nyiap2in diri, nyiap2in anak2nya, nyiapin payung dll.
Gw malah lebih heboh, selain bawa payung, bawa tas sendiri, bawa ransel Raphael, eehhh ada yang nitip blanjaan baju mertua gw. Haduhhhh…riweh.
Tapi yang paling ngilu, kan anak2 musti digendong nih dr tangga depan area Playgrup, lah ibu2 laen anaknya kecil2, si Raphael kan gede banget.
Jadilah gw jd bahan tertawaan guru2 dan pembantu2 disitu, gw sendiri juga ngakak2 dulu sampe sakit perut ngebayangin ngegendong Raphael.
Rupanya orang2 itu pada khawatir juga, gimana caranya nggendong Raphael yg segede gitu. Sedangkan Raph, yang tau diketawain, menolak juga digendong gw. Lahhh…gw paksa aja.
Abis baca doa, tarik napas, langsung gendong dia, sambil berharap gw bakal fine2 aja sampe mobil, jangan sampe kepeleset atau Raphael nya yg melorot, hehehe.
Selamett..selamet juga akhirnya.
Pulangnya mampir ke ITC Permata dulu sama Henny dan anak2 buat makan.




Sighhh..Regina..Regina..dari jaman gw masih SD disini tetep ngga ada peningkatan. Kalo ujan banjirrrrrr….

No comments: