Wednesday, January 30, 2008

Mandi makin asik

Today I’m the happiest girl in the world.
I do get overwhelmed by small things.
I do realize I’m to easy to please sometimes.
But re-do our bathroom is one of my resolution.
Know its silly but I even ask this to God in my prayer.
And He does answer silly wishes (this is not the first time).
Another proof you cant underestimate the power of prayer.
Thanks to everyone that make it happened.


Huuuu toilet baru aja sok inggris2an, hehehe.
Jadi inget, dulu Mami mertua mati2an ga mau kita ngerombak WC, karena tehel dan design nya(design apeee) dikarang bareng Papi mertua. Milih tehel juga sama2 milih peralatan juga sama2. Jadi for the sake of memory…sayang donngg.,…maklum cinta mati.
Dulu gw emosi pas denger alesannya, walopun abis itu gw ngerti bgt perasaan dia.
Sekarang gw lebih ngerti lagi. Setelah melewati proses panjangggg pemilihan tehel dengan hubby, plus hubby yang bela2in ke Glodok nyari shower segede tutup panci 2 biji buat gw (yang kecilan buat Raphael jadi ngga dorong2an kl mandi), gw lebih lebih mengerti lagi. Kalo nanti…20 atau 25 taun dr sekarang, kalo anak dan mantu gw mau bongkar WC, gw juga bakal ga rela kayaknya.
Cinta..cinta…..hehehe

Sekarang mandi makin rajin dan mengasikkan deh. Cuma dulu gw mandi berdua doang ma Hubby (ikut kebiasaan mesara Mami mertua dan Papi mertua yg sampe tua masih mandi bareng), sekarang mandi jd bertiga ma Raphael…

No comments: