Wednesday, January 16, 2008

Natal sekolahan

Hari ini anak2 Playgrup siang harus bangun pagi soalnya …ada perayaan pesta Natal, hehehe. Udah deh beneran tadi pagi setengah mati bangunin Raphael, ngantukkkkk banget dia, sampe buka mata pun ngga sanggup.
Akhirnya ya udah gw diemin wae, sampe menjelang waktu keberangkatan, Raphael masih merem, ya wes badannya langsung di lap2 aja pake tissue basah trus gantiin baju.
Brangkatttt…
Sampe sana 8,20, udah telat, halaman udah sepi, soalnya acara udah mulai.
Acara natalnya digabungin sama Playgrup pagi, yang jelas2 udah biasa bangun pagi, sedangkan ibu2 Playgrup siang pada ngedumel “bikin acara kok pagi2 gini”, hehehe,
Keliatan banget anak2 Playgrup siang pd masih ngantuk, pada loyo dan ogah2an. Terutama Raphael. Pas disuruh rame2 naek ke panggung pun dia diem aja, bediri paling belakang, dan menolak berpartisipasi nyanyi2 dan nari2…bener2 turunan Bapaknya dah, males ikut rame2an, hehehehe.


Acara2nya sendiri ngga lama sih, Cuma nyanyi2, nari2 di panggung, supaya orangtua murid bisa motret anak2nya. Trus ada acara kayak polonaise gitu, eh salah ding lebih tepatnya kayak maen muter2 gitu bkn lingkeran.
Abis itu acara foto bersama. Lucu ya mengatur anak2 itu, repot bgt, difoto ngga ada yg ngarti, jd mereka sibuk aja sendiri2, tengok kanan kiri.



Ini foto yang agak mendingan dikit, maksudnya, mukanya pada lurus2 liat kamera


Raphael duduk paling ujung bareng Michael and Bastin. Dan Bastin yang ramah berusaha meluk Michael and Raphael gitu, brotherhood of playgrup. Sementara Michael dengan senang hatinya mau dipeluk, Raphael menolak mati2an dan ogah banget. Biasa deh ni anak kan emang somse.

Trus acara makan bersama.
Raphael baru bisa nyengir pas dibagi2in goodie bag yang isinya full makanan dan susu dan lain lain. Langsung heboh banget dia kesenengan.

Abis itu ibu2 lanjut ke Taman Anggrek, ngerayain ultahnya Kelvin. Kita dibayarin maen di Circuz (anak2nya yg maen), sama makan di MacDi. Seru seru. Yang pergi rame2, sekitar 13 orang kalo ngga salah.


Makasih ya Kelvin dan Mama Tanti. Semoga tambah pintar, sehat selalu dan diberkati.
Pulangnya Raphael dan Nixon masih maen ke Timezone dan makan popcorn.


No comments: