Saturday, January 26, 2008

Tour de Pancoran


Tiba2 aja Ming ngajak weekend ini buat jalan ke Pancoran buat nyari kue keranjang, dia mau bagi2 dlm rangka Imlek ini.
Jadilah Sabtu ini kita Tour de Pancoran bareng Ung and Mami mertua.
Sekarang Petak 9 udah beda lagi dr trakhir gw pergi. Udah lumayan meriah lg Cuma tetep rapih sih. Ini meriahnya ga tau karena mau Imlek apa gimana sih. Seru deh pokoknya, gw and the gank kayak mercusuar, tengok kanan kiri liat dagangan yang seru2.
Beli kue keranjang, trus beli Bawal yang segede2 apa ngga jelas deh, beratnya aja 2,5 kg, bawanya pake ember. Bau deh kemana2, hehehe.trus beli ngohiong juga, enci2nya jualannya Cuma pake etalase gitu, dengan pajangan bebek yang digantung2, rame yang ngantri padahal yang jualan judes2 cuek gitu.

Udah puas liat2 trus nyebrang, masuk ke daerah belakangnya Gloria, laperrr..udah napsu pengen makan nasi campur.
Akhirnya mampir lah kita ke satu kedai klasik.


Ending2nya gw mesen sekba sih, akur ngikutin yang laen, abis dibayarin kan ga enak mesen yang aneh. Tapi tetep aja sih akhirnya Mami mertua mesenin gw Losupan. Saking gw nanya2 mulu Losupan tuh apaan sih, mungkin dia BT akhirnya dipesenin aja deh sekalian.
Ternyata enakkk…penampakannya kayak cendol tp warna putih, ga meyakinkan. Pas dicoba rasanya kayak kwetiau. Enyak enyak.


Beli2 angpau juga, ga afdol deh kemari ngga beli angpau.
Pulangnya mampir beli es potong. Masih ada loh es potong disini. Cuma 1000 perak. Murah meriah..enakkk bgt, seger.



No comments: